Connect With Us

Teman Kencan Wanita Tewas di Hotel Kosambi Tangerang Ditangkap, Mengaku Cuma Ngobrol

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 7 Januari 2022 | 23:41

Polres Metro Tangerang Kota menyambangi kamar hotel terbunuhnya seorang wanita berinisial S, 35. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Polisi telah menangkap R, teman kencan S, wanita yang ditemukan tewas di hotel kawasan Kelurahan Kosambi Barat, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

R yang ditangkap di Pandeglang, Banten, pada Kamis 6 Januari 2022 ini tengah menjalani pemeriksaan di Polres Metro Tanerang Kota. Kepada petugas, R mengaku bertemu korban di hotel hanya ingin mengobrol.

"Pengakuan dari R itu sih hanya pengen ngobrol aja (ke hotel). Mengarah ke urusan apa untuk lebih jelasnya tentu nanti akan kita crosscheck dengan hasil autopsi," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Komarudin seperti dilansir dari Detik, Jumat 7 Januari 2022.

Keduanya diketahui memiliki hubungan teman dekat selama dua tahun. Meski demikian, polisi tidak percaya bergitu saja.

"Ya itu kan pengakuan aja. Bisa saja hasil keterangan itu berubah manakala hasil autopsinya berkata lain," tuturnya.

Sebelum tewas, R mengaku jika korban tiba-tiba kejang dan muntah. Namun, R sendiri tidak mengetahui secara pasti sakit apa yang diderita oleh korban.

"Jadi si R sendiri tidak mengetahui sakit apa. Tiba-tiba di kamar S mengeluhkan sakit dan kejang-kejang disertai muntah," tuturnya.

Seperti diketahui, wanita berinisial S, 35, tewas dengan mulut dipenuhi busa ketika menginap di hotel di kawasan Kelurahan Kosambi Barat.

Wanita asal Blora ini, ditemukan dengan kondisi tergeletak dengan mulut dan hidung penuh busa, oleh staf hotel setempat, setelah mereka mendapatkan informasi dari rekan lelaki korban, inisial R.

Di sana, R meminta tolong kepada staff hotel lantaran korban tidak sadarkan diri. Mereka langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat, namun nyatanya korban sudah meninggal dunia. Sementara R sendiri tiba-tiba sudah menghilang melarikan diri dari lokasi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill