Connect With Us

Warga Kabupaten Tangerang Terpapar Omicron Bisa Isolasi di Hotel Yasmin

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 11 Januari 2022 | 15:54

Hotel Yasmin yang berlokasi di Jalan Raya Binong, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, dijadikan tempat isolasi untuk warga yang terpapar virus Covid-19 varian Omicron. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Hotel Yasmin yang berlokasi di Jalan Raya Binong, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, dijadikan tempat isolasi untuk warga yang terpapar virus Covid-19 varian Omicron.

Tempat tersebut disiapkan Pemerintah Kabupaten Tangerang, terutama bagi warganya yang telah bepergian dari luar negeri atau Pelaku Perjalanan Luar Negeri (PPLN).

"Di Kabupaten Tangerang sudah banyak tempat atau hotel yang representatif untuk karantina masyarakat yang pulang dari luar negeri. Salah satunya adalah Hotel Yasmin," kata Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Selasa 11 Januari 2021.

Keterisian kamar Hotel Yasmin yang saat ini sangat menurun, tentunya dapat dipergunakan untuk menampung masyarakat yang sudah terkonfirmasi positif tanpa gejala.

Ditambah, fasilitas Hotel Yasmin juga dapat membantu masyarakat sehingga tidak perlu lagi mengantre untuk karantina di Wisma Atlet.

"Apabila saat karantina ditemukan kasus positif, langsung bisa dirawat dan ditangani langsung di Hotel Yasmin, tidak perlu lagi dibawa ke Wisma Atlet karena yang di sana juga sudah cukup penuh dan padat oleh masyarakat yang berdatangan dari luar negeri," ujarnya.

Apalagi menurut Zaki, akses dan sarana di Hotel Yasmin dapat mempermudah para pasien, terlebih bila mereka merupakan klaster keluarga.

"Lebih baik mereka yang pulang dari luar negeri dirawat di Hotel Yasmin daripada dibawa ke Wisma, karena Hotel Yasmin mudah aksesnya dan sarana, prasarana serta kesiapan tenaga medis pun tersedia," tukas Zaki.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill