Connect With Us

Depresi, Pria Tenggelamkan Diri di Bekas Galian Cikupa Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 12 Januari 2022 | 14:45

| Dibaca : 508

Seorang mayat pria ditemukan mengambang di bekas Galian C, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa 11 Januari 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang mayat pria ditemukan mengambang di bekas Galian C, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa 11 Januari 2022. Pria yang diketahui berinisial J, 38, itu diduga bunuh diri karena depresi.

“Diduga mengalami depresi mengarah ke sana (bunuh diri), karena diperkuat juga, tidak ada kekerasan,” kata Kapolsek Cikupa Kompol Indra Feradinata seperti dilansir dari Suara, Rabu 12 Januari 2022.

Menurut Indra, sebelumnya korban juga diketahui pernah bercerita ke kerabatnya terkait adanya permasalahan keluarga. “Selain itu sempat meminta maaf kepada orang tua dan saudara-saudaranya,” jelasnya.

Adapun jenazah korban pertama kali ditemukan oleh masyarakat sekitar yang hendak melakukan buang air besar di tempat kejadian perkara (TKP) sekitar pukul 07.30 WIB.

“Saksi tidak sengaja melihat jasad terapung di bekas galian C tersebut. Lalu, dia langsung mencari bantuan ke warga sekitar dan melaporkannya ke pihak kepolisian,” kata Indra.

“Iyah ada salah satu saksi kebetulan buang air disitu, melihat ada kaya orang gitu kan, terus minta tolong warga, teryata ada orang tenggelam,” tuturnya.

Kemudian, setelah mendapat laporan, tim SAR BPBD Kabupaten Tangerang bersama personel polsek Cikupa melakukan evakuasi dan identifikasi terhadap korban.

"Pukul 10.10 WIB. Tim Identifikasi Polresta Tangerang mendatangi TKP, setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda luka maupun penganiayaan," katanya.

Setelah melalui pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas, pihaknya langsung menghubungi keluarga korban dan atas permintaannya jenazah tidak di otopsi. Namun segera dilakukan proses pemakaman di kampung halaman di Lampung Selatan.

NASIONAL
Jangan Donor Darah Sebelum Baca Tips Ini

Jangan Donor Darah Sebelum Baca Tips Ini

Minggu, 29 Januari 2023 | 18:32

TANGERANGNEWS.com- Aktivitas donor darah tidak bisa dilakukan secara sembarangan, agar darah tersebut dapat digunakan oleh yang membutuhkan.

HIBURAN
Unggah Foto Bareng Lisa Blackpink, Neymar Jr Jadi Sorotan

Unggah Foto Bareng Lisa Blackpink, Neymar Jr Jadi Sorotan

Kamis, 26 Januari 2023 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Pesepak bola asal Brazil, Neymar Jr menjadi sorotan warganet usai mengunggah foto bersama anggota girlband Korea Selatan Blackpink, Lisa Manoban.

SPORT
Bus Persis Solo Dilempari Batu, Laskar Benteng Viola Tangerang Dukung Polisi Proses Hukum Oknum Suporter

Bus Persis Solo Dilempari Batu, Laskar Benteng Viola Tangerang Dukung Polisi Proses Hukum Oknum Suporter

Minggu, 29 Januari 2023 | 17:10

TANGERANGNEWS.com-Laskar Benteng Viola (LBV), pendukung Persita Tangerang mendukung pihak Kepolisian memproses hukum oknum suporter yang melakukan pelemparan batu ke bus tim Persis Solo, pada Sabtu 28 Januari 2023, kemarin.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill