Connect With Us

Mahasiswi UIN Malang Sedang KKM Bernasib Apes, Motornya Hilang di Rajeg Tangerang

Tim TangerangNews.com | Selasa, 18 Januari 2022 | 11:47

Salah satu pelaku pencurian sepeda motor dalam aksinya di Kampung Sarakan, Desa Sukasari, Rajeg, Kabupaten Tangerang raib, Selasa 18 Januari 2022 subuh tadi. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Motor Lela Nurafifah seorang mahasiswi yang sedang Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) di Kampung Sarakan, Desa Sukasari, Rajeg, Kabupaten Tangerang raib, Selasa 18 Januari 2022 subuh tadi.  

Sepeda motor Honda Scoopy sport dengan nomor polisi A 4653 TB  milik Mahasiswi UIN Malang yang berasal dari Kampung Mengkol, Desa Cikolelet, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang itu dicuri saat korban akan menunaikan Ibadan di indekosnya. 

“Selama ini kami sudah tiga minggu di sini indekos aman-aman saja. Tetapi, baru kali ini hilang,” kata Nurfani rekan korban kepada TangerangNews, hari ini.

Berdasarkan rekaman CCTV di tempat korban indekos, pelaku setidaknya berjumlah empat orang. Mereka menjebol gembok pagar indekos, dan  tampak terlihat dengan jelas wajah salah satu diantara pelaku. 

Aksi pencurian dilakukan sekitar pukul 04.35 subuh. Adapun dua pelaku bertugas menjaga situasi, sedangkan dua pelaku lainnya melancarkan aksinya. 

“Tidak sampai lima menit motor Scoopy sport dengan plat A 4653 TB hilang.  Sebelumnya mereka membobol gembok gerbang depan bagi siapa saja yang melihat, tolong infokan ke nomor WA  085691514594,” jelasnya.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

KOTA TANGERANG
Viral Driver Taksi Online Todong Penumpang Minta Rp100 Juta, Kini Ditangkap Polisi

Viral Driver Taksi Online Todong Penumpang Minta Rp100 Juta, Kini Ditangkap Polisi

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:07

Viral di media sosial pengakuan salah satu penumpang yang menjadi korban percobaan penculikan dan penodongan oleh oknum driver taksi online di salah satu ruas tol di wilayah Tangerang.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill