Connect With Us

Dua Bocah Ditemukan di Samping Jenazah Ibu di Sepatan Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 19 Januari 2022 | 17:30

Seorang wanita ditemukan tewas di atas lapak pedagang di Jalan Raya Mauk, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Selasa 18 Januari 2021, malam. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita ditemukan tewas di atas lapak pedagang di Jalan Raya Mauk, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Selasa 18 Januari 2022, malam.

Di samping jenazah yang diketahui bernama, Iis Jahrotul, 40, ini juga ditemukan dua anak korban yang masih berusia lima dan tiga tahun.

Temuan itu kemudian dilaporkan ke Polsek Sepatan. Menanggapi laporan itu, aparat langsung mendatangi lokasi untuk mengevakuasi korban beserta anaknya.

Setelah dilakukan penelusuran, korban diketahui merupakan warga Desa Tegal Angus, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Sedangkan kedua anaknya yakni L, 5, dan, J, 3.

Kakak kandung korban, Abdul Masrik menjelaskan Iis sudah lima tahun meninggalkan rumah karena diduga depresi setelah berpisah dengan mantan suaminya.

Selama itu, Abdul juga tidak pernah berkomunikasi dengan adiknya yang diduga hidup berpindah pindah bersama dua anaknya. “Sekarang baru ketemu. Saya akan merawat kedua anaknya,” katanya, Rabu 19 Januari 2022.

Kapolsek Sepatan AKP Suyatno memastikan tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban, sehingga diduga kuat korban meninggal dunia karena sakit.

“Kita telah merawat kedua anak korban untuk kemudian diserahkan kepada keluarga,” katanya.

Saat ini, jenazah Iis Jahrotul masih berada di kamar mayar RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan pemulasaran dan akan diserahkan kepada pihak keluarga, agar dimakamkan dengan layak.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill