Connect With Us

COD di Tigaraksa Tangerang, Ponsel iPhone XR Remaja Ini Malahan Dijambret

Tim TangerangNews.com | Kamis, 20 Januari 2022 | 04:08

Seorang remaja pria bernama Aksa 16 tahun di Tigaraksa dijambret. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang remaja pria bernama Aksa 16 tahun di Tigaraksa bernasib kurang beruntung karena ponselnya dijambret. 

Peristiwa itu terjadi pada Rabu 19 Januari 2022 sekitar pukul 20.59 WIB, tadi. Korban pun harus kehilangan ponselnya iPhone XR yang bernilai Rp6 Jutaan. 

Lokasi tempat mereka janjian, kejadiannya di depan Indomaret SMPN 2 Tigaraksa.  Setibanya di lokasi, layaknya orang berniat ingin membeli, pelaku pun pura-pura ingin memastikan kondisi ponsel yang akan di jual oleh Aksa. Kemudian korban pun akhirnya mengeluarkan ponsel tersebut dari dalam tas. 

"Jadi modusnya mengajak korban untuk COD. Ketika sedang lihat ponsel berikut box-nya,  pelaku tiba-tiba melukai korban, kemudian membawa kabur ponsel berikut box-nya," ujar Sandrina rekan korban kepada TangerangNews, hari ini. 

Setelah itu, korban mencoba untuk meminta tolong seraya mengejar pelaku. Namun,  karena posisi korban terjatuh usai didorong oleh pelaku. Hal itu membuat pelaku dengan mudah melarikan diri. 

"Korban sempat minta tolong. Namun, pelaku yang berjumlah seorang diri itu kabur ke arah Cibadak. Korban juga sempat mengejar tetapi tidak terkejar, karena korban di dorong dan terjatuh oleh pelaku tersebut," tutur Sandrina. 

Sebenarnya, kata Sandrina, peristiwa itu terekam CCTV. Namun, pihak minimarket enggan memberikan copy tayangan kamera tersembunyi itu.  "Sayangnya enggak boleh diminta rekaman CCTV itu, kalau boleh mungkin nomor polisi kendaraan pelaku dapat terdeteksi," katanya. 

Adapun ciri-ciri pelaku berkulit samo matang.  Kemudian tingginya, sekitar 170 sentimeter lebih. "Rambutnya panjang lurus, berwarna hitam. Hidung mancung badan kurus," jelasnya.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill