Connect With Us

Satu Pegawai Positif Covid-19, Disnaker Kabupaten Tangerang Ditutup

Tim TangerangNews.com | Selasa, 25 Januari 2022 | 17:57

| Dibaca : 301

Plt Kepala Disnaker Kabupaten Tangerang, Beni Rachmat. (@TangerangNews / Diskominfo Kab.Tangerang)

TANGERANGNEWS.com–Seorang pegawai atau staf Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang, Banten, terkonfirmasi positif tertular Covid-19. Guna mencegah penularan lebih luas, Disnaker setempat menutup sementara kegiatan kerja di kantor instansi itu mulai Selasa ini.

"Kami sudah sampaikan di depan gerbang berupa pamplet bahwa penyelenggaraan Kedinasan Tenaga Kerja ini ditutup selama dua hari," kata Sekretaris Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang, Beni di Tangerang, Selasa 25 Januari 2022, dikutip dari Antara.

Beni menyebutkan bahwa selama penutupan kantor atau gedung tersebut, seluruh pegawai diarahkan untuk bekerja dari rumah masing-masing guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Pelayanan kepada masyarakat sudah dilakukan secara 'online', jadi secara garis besar pelayanan tidak terganggu," tutur Beni.

Beni menerangkan, laporan seorang pegawai  terkonfirmasi positif Covid-19 diterima oleh jajarannya pada Senin 24 Januari lalu, dengan terdeteksi hanya satu orang setelah dilakukan pemeriksaan tes usap antigen.

"Karena dia (pegawai) merasa memiliki kontak erat dengan orang yang positif, jadi sadar diri dan langsung melakukan pemeriksaan, ternyata hasilnya positif juga," tutur Beni.

Ia menambahkan, setelah dinyatakan terpapar virus Corona, pihaknya pun langsung berkoordinasi dengan tim Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang untuk melakukan penelusuran terhadap pegawai lain yang telah melakukan kontak erat.

Adapun pegawai yang dinyatakan positif, saat ini telah dilakukan isolasi secara mandiri di rumahnya.

BANTEN
Puncak Nataru Pelabuhan Merak Diprediksi Padat, Otoritas Siapkan Pelabuhan Alternatif

Puncak Nataru Pelabuhan Merak Diprediksi Padat, Otoritas Siapkan Pelabuhan Alternatif

Kamis, 8 Desember 2022 | 19:24

TANGERANGNEWS.com-Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, Pelabuhan Merak di Kota Cilegon, Provinsi Banten diprediksi padat, pada puncak libur di tanggal 16, 23, dan 30 Desember 2022.

TANGSEL
Waduh, Penderita HIV/AIDS di Tangsel Capai 1.685 Orang

Waduh, Penderita HIV/AIDS di Tangsel Capai 1.685 Orang

Selasa, 6 Desember 2022 | 18:16

TANGERANGNEWS.com-Kasus aktif orang dengan HIV/AIDS (ODHA) di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mencapai 1.685 hingga tahun 2022.

PROPERTI
Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 23:34

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten, yang dimulai sejak 20 November 2022 di Kota Tangerang telah resmi ditutup.

BISNIS
Hilangkan Imej Hotel Karantina, Yasmin Karawaci Tangerang Rombak Konsep

Hilangkan Imej Hotel Karantina, Yasmin Karawaci Tangerang Rombak Konsep

Jumat, 9 Desember 2022 | 10:52

TANGERANGNEWS.com-Hotel Yasmin Karawaci Tangerang tengah merombak konsepnya setelah sempat menjadi tempat karantina atau isolasi penderita Covid-19, rujukan Pemerintah Kabupaten Tangerang selama pandemi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill