Connect With Us

Viral Pemotor Kecelakaan di Tangerang Malah Direkam, Netizen Geram

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 28 Januari 2022 | 10:15

| Dibaca : 2175

Seorang pria bernama Agus asal Serang tergeletak di jalan terkait kecelakaan tunggal dengan kondisi berdarah dibagian pipi. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan korban kecelakaan direkam oleh warga di Kabupaten Tangerang viral di sosial media. Pasalnya korban hanya ditanyai identitasnya, namun tidak segera ditolong.

Dalam video yang diunggah akun instagram @tangerang24jam, Kamis 28 Januari 2022, terlihat pemotor pria yang mengalami kecelakaan tunggal itu telah tergeletak di jalanan dengan kondisi berdarah di bagian pipi.

Perekam video sempat menanyakan identitas korban dan tujuannya. Korban menjelaskan dirinya bernama Agus asal Serang, Provinsi Banten Banten. Ia berencana ke kondangan di Mauk, Kabupaten Tangerang, dengan grup STM-nya.

Sementara si perekam mengaku bingung menolong korban hingga ia memutuskan menyebar video tersebut ke grup chat dengan harapan ada yang mengenalnya.

"Kasian, kasian, share ke grup lain ya, gw bingung mau dikemanain," ujar si perekam video.

Hal itu pun membuat netizen geram lantaran si korban yang masih sadar tidak segera ditolong ke rumah sakit.

"Maap y. Gw rasa ini udah kebangetan cuma di video aja. Kalo udah soal kecelakaan mau kondisi gimana pun ga usah takut salah. Langsung tolong bang," ujar akun @_mhmd.rmdhn dalam kolom komentar.

"Orang ga ada pikirannya taunya bikin Vidio doang biar viral....bukannya bawa langsung ke rmh sakit terdekat ...kaan dia msh hidup msh sadar pegang hp pula...takut disrh bayar yaa," tulis akun @izeldaizelda.

BISNIS
Lima Skincare yang Mengandung Retinol untuk Tampil Lebih Awet Muda!

Lima Skincare yang Mengandung Retinol untuk Tampil Lebih Awet Muda!

Jumat, 13 Mei 2022 | 11:26

Retinol merupakan bahan aktif yang mampu mencegah tanda-tanda penuaan dini. Bahan ini bisa menjaga kemudaan kulit dengan cara menjaga kulit tetap terhidrasi dan menjaga lapisan epidermis.

WISATA
6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:42

TANGERANGNEWS.com-Berlibur ke pantai adalah salah satu cara refreshing yang banyak dilakukan akhir-akhir ini. Suara ombak, angin yang berhembus sejuk, dan suasana pantai yang santai dianggap mampu menghilangkan perasaan stres di dalam diri

KOTA TANGERANG
Warga Kota Tangerang Mulai Lepas Masker saat di Luar Ruangan

Warga Kota Tangerang Mulai Lepas Masker saat di Luar Ruangan

Rabu, 18 Mei 2022 | 14:36

TANGERANGNEWS.com-Menyusul kebijakan tanpa masker di ruang terbuka yang diumumkan Presiden Joko Widodo, warga Kota Tangerang menyambut positif. Kini warga mulai beraktifitas tanpa masker saat berada di luar ruangan.

SPORT
Tim e-Sport Indonesia Sabet 1 Emas dan Perak di SEA Games Vietnam

Tim e-Sport Indonesia Sabet 1 Emas dan Perak di SEA Games Vietnam

Selasa, 17 Mei 2022 | 16:14

TANGERANGNEWS.com-Rombongan Tim Indonesia dari cabang olahraga e-sport FIFA dan Free Fire berhasil meraih prestasi dengan merebut satu medali emas dan satu medali perak, dalam ajang SEA Games ke-31 di Vietnam tahun 2022.

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie