Connect With Us

Viral Video Gepokan Uang, Dirut PD Pasar Kabupaten Tangerang Mundur dari Jabatannya

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 2 Februari 2022 | 18:53

Direktur Utama PD Pasar Niaga Kerta Raharja Kabupaten Tangerang Syaefunnur Maszah menunjukkan surat pernyataan mengundurkan diri dari jabatannya saat jumpa pers di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang, Rabu 2 Februari 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Direktur Utama PD Pasar Niaga Kertaraharja Kabupaten Tangerang Syaefunnur Maszah menyatakan mengundurkan diri dari jabatannya. Hal itu ditegaskan setelah dirinya viral terkait video pamer gepokan uang.

Syaefunnur mengatakan, dirinya siap diberikan sanksi apapun atas perbuatannya membuat video pamer gepokan uang hingga viral di sosial media.

Bahkan, dirinya juga segera mengajukan pengunduran diri dari jabatannya tersebut. Langkah pengunduran diri ini telah didiskusikan dengan keluarganya.

"Dengan segala pertimbangan saya mengajukan pengunduran diri kepada Pak Bupati, Pak Sekda dalam rangka untuk public education," ujarnya dalam jumpa pers di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang, Rabu 2 Februari 2022.

Baca Juga :

Syaefunnur menuturkan, dirinya juga telah bertemu dengan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar untuk menyampaikan penyesalan dan permintaan maaf.

Adapun surat resmi pengunduran diri Syaefunnur dari jabatannya akan segera dikirimkan kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Menurutnya, alasan pengunduran diri untuk memberikan edukasi kepada publik bahwa dirinya siap menerima konsekuensi atas perbuatannya.

"Saya masih menunggu nanti, karena surat resminya dari saya kirim," katanya.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

KOTA TANGERANG
Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:47

Polsek Karawaci, Polres Metro Tangerang Kota, menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim-piatu, dalam upaya mempererat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat setempat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill