Connect With Us

Hari Pers Nasional, KNPI Kabupaten Tangerang Apresiasi Kiprah PWI

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 10 Februari 2022 | 21:34

Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tangerang turut merayakan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 di Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tangerang turut merayakan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 di Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Juanda mengatakan, kehadirannya di momen perayaan HPN 2022 itu, karena selama ini insan-insan PWI Kabupaten Tangerang dikenalnya sebagai figur-figur yang terbuka dan tempat biasa saling bertukar pikiran.

“Dari diskusi tersebut pula, saya seperti menjadi anggota PWI Kabupaten Tangerang, padahal bukan. Tapi saya sangat diterima dengan terbuka, oleh karenanya, saya pun seperti layaknya anggota," terangnya.

Juanda juga berterima kasih kepada para sosok wartawan di PWI yang permah memberikannya ilmu semasa bekerja sebagai jurnalis di lapangan. Ilmu itu pun menjadi bekalnya dalam memimpin organisasi.

"Saya yang juga berlatarbelakang seorang wartawan sangat berterimakasih kepada para senior atas bimbingannya selama ini. Saya banyak mendapatkan ilmu serta pengalaman, sehingga saat ini mampu menjadi nakhoda organisasi kepemudaan di Kabupaten Tangerang," katanya.

Anggota Dewan Penasihat Pengurus PWI Kabupaten Tangerang Jaya Kurnia juga mengapresiasi kehadiran Juanda.

Jaya mendorong, di bawah kepemimpinan Juadna, KNPI Kabupaten Tangerang mampu membuat terobosan-terobosan untuk menjawab berbagai persoalan kepemudaan di Kabupaten Tangerang.

"Semoga di bawah kepemimpinan Bung Joe, KNPI Kabupaten Tangerang makin progresif dalam berkiprah, dan mampu menjadi mercusuar wadah kreatifitas insan-insan muda di Kabupaten Tangerang," katanya.

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill