Connect With Us

Gasak Empat Motor di Karawaci dan Cikupa Tangerang, Residivis Dicokok di Tigaraksa

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 12 Februari 2022 | 17:25

Dua residivis pencurian kendaraan bermotor diringkus di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Bidhumas)

TANGERANGNEWS.com-Tim Resmob Ditreskrimum Polda Banten menangkap dua residivis pencurian kendaraan bermotor di wilayah Tigaraksa Kabupaten Tangerang. Penjahat kambuhan itu selama ini melancarkan aksinya di wilayah Karawaci dan Cikupa.

Dirreskrimum Polda Banten Kombes Ade Rahmat Idnal mengatakan, dari hasil penyelidikan Tim Resmob mengamankan pelaku berinisial M yang mengaku melakukan perbuatan tersebut dengan seorang rekan yang berinisial S.

“Dari hasil tersebut kemudian Tim Resmob melakukan penangkapan terhadap pelaku berinisial S di kontrakannya,” ungkap Ade Rahmat, Jumat 11 Februari 2022.

Saat mencokok S, polisi mendapatkan kunci T yang digunakan pelaku untuk merusak kunci sepeda motor milik korban. “Polisi juga mengamankan sepeda motor dan barang bukti lainnya,” kata Ade Rahmat.

Penangkapan terhadap kedua pelaku itu dilakukan pada Jumat 4 Februari 2022 oleh Tim Resmob yang dipimpin Iptu Andi Kurniady Eka. 

“Aparat Ditreskrimum Polda Banten berhasil mengamankan kedua pelaku residivis pencurian kendaraan bermotor di Jalan Pasir Nangka Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang,” terang Ade Rahmat.

Ia menjelaskan, kedua pelaku saat dibekuk tanpa melakukan perlawanan. “Para pelaku melakukan pencurian sebanyak empat kali di wilayah Karawaci dan Cikupa Tangerang,” ujarnya.

Setelah ditangkap, Tim Resmob membawa kedua pelaku ke Posko Resmob Polda Banten untuk pemerikasaan lebih lanjut dan kemudian diserahkan ke penyidik Ditreskrimum Polda Banten guna diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. “Para pelaku akan dijerat pidana sesuai dengan pasal 365 KUHP, ”tutur Ade Rahmat.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KOTA TANGERANG
Waspada Flu Singapura, Ini Gejala dan Cara Pengobatannya

Waspada Flu Singapura, Ini Gejala dan Cara Pengobatannya

Kamis, 25 April 2024 | 07:13

Flu Singapura atau penyakit kaki, tangan dan mulut alias hand, foot and mouth disease (HFMD), merupakan penyakit menular yang umumnya menyerang anak-anak, meski ada beberapa kasus pada remaja dan dewasa.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill