Connect With Us

Minibus Seruduk 2 Warga dan Toko Fotokopi di Legok Tangerang Gegara Sopir Ngantuk

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 18 Februari 2022 | 17:41

Satu unit mobil menyeruduk toko focokopi dan warga di Jalan Raya STPI Curug, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Jumat 18 Februari 2022. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Satu unit minibus menyeruduk toko focokopi dan warga di Jalan Raya STPI Curug, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Jumat 18 Februari 2022.

Kecelakaan yang diduga disebabkan pengemudi mengantuk ini tidak hanya merusak pintu rolling door toko fotokopi Berkah Utama, tapi juga melukai dua orang di lokasi.

Berdasakan informasi, insiden ini terjadi sekitar pukul 06.45 WIB. Minibus berwarna biru yang dikendarai pria berinisial J ini melaju di Jalan Raya STPI Curug dari arah Curug hendak ke arah Legok.

Diduga pengemudi mengantuk, lalu mobil hilang kendali hingga menabrak tukang keupat sayur berinisial R dan pejalan kaki berinisial N. Laju mobil baru berhenti setelah menabrak toko fotokopi yang masih tutup.

"Dugaan sementara pengemudinya ngantuk, makanya hilang kendali ke arah kiri," ucap Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan Iptu Nanda seperti dilansir dari Detik.

Akibat diseruduk minibus tersebut, korban N mengalami luka memar pada wajah dan patah kaki kiri, sedangkan penjual ketupat berinisial R mengalami luka lecet di kaki kanannya. Untuk sopir mobil sendiri dalam keadaan baik-baik saja.

"Sopir tidak mengalami luka. N dan R dibawa ke RS Mitra Keluarga Gading Serpong untuk mendapatkan perawatan," tambah Nanda.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill