Connect With Us

Klaster Canna Tahap Tiga Diluncurkan 

Tim TangerangNews.com | Minggu, 20 Februari 2022 | 10:05

Paramount Petals kembali meluncurkan klaster Canna tahap tiga di Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Paramount Petals membuka tahap tiga klaster Canna dengan konsep modern minimalis. Pada tahap sebelumnya, hunian yang berada di Curug, Kabupaten Tangerang ini telah terserap pasar. 

M. Nawawi, Direktur Paramount Land menjelaskan, Paramount Petals pertama kali diperkenalkan pada Juli 2021 dan diluncurkan di tengah pandemi sebagai suatu respon serta solusi inovatif bagi kebutuhan masyarakat akan hunian yang berkonsep one stop living, memadukan antara hunian, komersial, dan bisnis dengan fasilitas kota lainnya. 

"Kami kembali memberikan kesempatan bagi konsumen untuk memiliki hunian Canna (tahap tiga) dengan berbagai keuntungan melalui promo Lucky Angpao dan Lucky Dip," ujarnya.

Dijelaskan Nawawi, bagi konsumen yang melakukan pembelian selama masa promo mulai 5nsampai 28 Februari 2022 akan mendapatkan hadiah langsung 1 unit AC dan Lucky Angpao dengan hadiah berupa voucher IKEA @ Rp 5 Juta, voucher Informa @ Rp 5 Juta, dan voucher MAP @ Rp 4 Juta. 

"Selain itu terdapat  kupon Lucky Dip untuk 30 unit pertama dengan hadiah berupa voucher furnished senilai Rp 40 Juta, iPhone 13 Pro, voucher IKEA @ Rp 5 Juta, voucher Informa @ Rp 5 Juta, iPhone XR, dan masih banyak voucher lainnya," sebut Nawawi.

Canna pada tahap tiga ditawarkan dengan harga menarik mulai Rp 791 Jutaan (sudah termasuk PPN) per unit. Disediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya Super Cash, Tunai Keras, KPR (angsuran ringan), dan Tunai Bertahap. 

Pada acara product knowledge Promo Lucky Angpao dan Lucky Dip melalui zoom beberapa waktu lalu Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land menjelaskan, Paramount Petals merupakan kota mandiri yang terintegrasi. 

Sesuai perencanaan, sejumlah komitmen telah dilakukan. Tahap pertama 2021-2022 membangun Marketing Gallery, klaster Aster dan Canna, dan pembukaan klinik Bethsaida dalam waktu dekat. 

Selanjutnya pada 2023 pengembangan direct access toll, country club, dan Paramount Estate Management termasuk beberapa fasilitas lainnya akan mulai dilakukan. 

"Paramount Petals dirancang dengan perencanaan yang baik dengan prospek investasi yang menarik ke depannya," pungkasnya.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

SPORT
Diikuti 36 Provinsi, Kota Tangerang Siap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Gateball pada 26-28 April 2024

Diikuti 36 Provinsi, Kota Tangerang Siap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Gateball pada 26-28 April 2024

Kamis, 25 April 2024 | 21:09

Kota Tangerang kembali didapuk sebagai tuan rumah perhelatan olahraga tingkat nasional. Kali ini adalah Kejuaraan Gateball 2024 yang digelar selama tiga hari yakni tanggal 26-28 April 2024, di Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill