Connect With Us

Pulang dari Tempat Hiburan Malam di Pagedangan Tangerang, Pria Mabuk Dikeroyok

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 21 Februari 2022 | 15:04

Seorang pria berinisial EJ, 43, dikeroyok lima orang di salah satu tempat hiburan malam di kawasan Medang, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Keributan kembali terjadi di salah satu tempat hiburan malam di kawasan Medang, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Kali ini seorang pria berinisial EJ, 43, dikeroyok lima orang hingga babak belur.

Dalam peristiwa yang terjadi pada pukul 03.00 WIB, Minggu 20 Februari 2022 itu, baik korban maupun lima pelaku sama-sama dalam keadaan mabuk usia mengunjungi tempat hiburan malam tersebut.

Keributan berawal ketika korban dan dua temannya tengah berjalan pulang dari tempat hiburan malam tersebut. Sesampai di tempat parkir, muncul sekelompok pria yang diduga berjumlah sekitar lima orang, seperti dilansir dari Okezone.

Salah satu dari pelaku disebut langsung memukul ke arah korban hingga terjatuh. Disusul kemudian teman-teman pelaku ikut melakukan pengeroyokan.

Setelah kejadian, EJ yang disebut mantan anggota ormas ini langsung membuat laporan ke Polsek Pagedangan.

Kapolsek Pagedangan AKP Fahad Hafidhulhaq, menerangkan korban dan pelaku sama-sama merupakan pengunjung di lokasi tempat hiburan malam.

"Dia itu kan diundang temannya DJ (Disc Jockey) di situ, datanglah, minumlah dia. Diundang minum. Udah mabuk, cekcoklah sesama tamu juga. Di dalam udah terjadi cekcok, setelah keluar baru pada berantem," katanya.

Sementara ini pihaknya telah meminta keterangan sejumlah saksi di antaranya pegawai tempat hiburan malam serta teman korban saat kejadian.

"Sudah visum. Sementara kita mintai keterangan dari karyawan, dan memang dia (korban dan pelaku) sedang pada minum di sana," terangnya.

Selain mengusut kasus pengeroyokan itu, Fahad juga menyesalkan masih adanya tempat hiburan malam yang nekat beroperasi diam-diam hingga menjelang pagi.

"Ini jadi pelajaran buat kita semua, dengan tidak mengindahkan apa yang sudah diimbau oleh pemerintah atau aparat setempat, sehingga menyebabkan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan," tandasnya.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill