Connect With Us

Pulang Kerja, Buruh Pabrik Ditembak

| Selasa, 14 Desember 2010 | 18:31

Korban ditembak (tangerangnews / rangga)


TANGERANGNEWS-Buruh Pabrik PT MCA Bitung di tembak orang tak dikenal usai pulang kerja pada Selasa (14/12) sore. Akibat insiden ini, Ahmad Alik, 32, menderita luka di punggung dan dadanya karena tertembus peluru.
 
Peristiwa itu terjadi ketika korban baru saja pulang kerja dengan dibonceng oleh temannya, Ipan, 35, yang bekerja di PT. Jabarut Bitung. Namun dalam perjalanan, motor yang dikendarai mereka berdua tiba-tiba dipepet oleh dua orang yang tidak dikenal.
 
Kemudian tanpa disangka, salah satu dari mereka menembakan senjatanya kearah punggung kanan Ahmad Alik hingga tembus ke dadanya. Alik yang sudah bersimbah darah langsung dilarikan ke IGD RSUD Tangerang. Teman korban, Ipan langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek terdekat yakni Polsek Tangerang.
 
“Kami mendapat laporan, kemudian kami lakukan pengecekan wilayah dan ternyata masuk wilayah Kabupaten Tangerang, maka kami langsung informasikan ke Polres setempat “ kata Kanit Reskrim Polsek Tangerang Iptu Abdul Gani.
 
Sementara Kapolres Metro Kabupaten Tangerang Kombes pol Wahyu Widada membenarkan adanya penembakan di wilayahnya. “ Tepatnya di Bitung, dan kondisi korban masih kritis  “ Kata Wahyu Widada.
 
Saat ini, pihaknya masih menyelidiki motif penembakan tersebut dengan memeriksa keterangan teman korban.  “Kami masih meminta keterangan dari saksi, terutama Ipan karena pada waktu kejadian korban sedang berboncengan dengannya. Sedangkan untuk jenis senjatanya juga masih kami lakukan penyelidikan lebih dalam,“ tegasnya.(rangga zuliansyah)

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill