Connect With Us

Teman Korban Menghilang, Polisi Buru Pelaku Penembak Buruh Tangerang

| Rabu, 15 Desember 2010 | 18:35

Korban ditembak (tangerangnews / rangga)


TANGERANGNEWS- Polres Metro Kabupaten Tangerang memburu pelaku penembak misterius terhadap seorang buruh pabrik yang bekerja di PT MCA bernama Ahmad Alik ,28, di Bitung, Kabupaten Tangerang pada Selasa (14/12/2010) sekitar pukul 15.00 WIB.
 
Sementara teman korban, bernama Ipan ,35, yang saat kejadian tengah membonceng korban dengan sepeda motor, menghilang tanpa jejak dan masih dalam pencarian petugas kepolisian.
 
“Teman korba menghilang. Saat ini kita akan memeriksa proyektil yang ditembakkan pelaku. Karena di TKP tidak ditemukan selongsong peluru peluru, kita akan mengambil proyektil yang bersarang di kaki kanan korban,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kabupaten Kompol Arif Setiawan, Rabu (15/12/2010).
 
Arif juga berlum bisa mengungkapkan jenis senjata yang digunakan pelaku. “Proyektil yang bersarang di kaki kanannya belum bisa diambil. Maka dari itu untuk menyimpulkan jenis senjata apa yang digunakan oleh pelaku penembakan masih diselidiki,” katanya.
 
Ia mengaku kesulitan dalam mengungkap motif aksi penembakan tersebut. Pasalnya, salah satu saksi yang juga merupakan teman korban tiba-tiba saja menghilang. “Saksi kunci itu bisa memberikan petunjuk untuk mengungkap motif penembakan. Petugas sedang mencarinya,” papar Arif.
 
Arif menambahkan kalau pihaknya menemukan bukti baru dari hasil olah TKP, yakni satu garis ganja kering. Namun ia belum tau siapa pemilik barang bukti tersebut.
 
Sedangkan ketika ditanya keterlibatan anggota Buser dari Polres Metro Kabupaten Tangerang tentang penembakan ini, Arif mengatakan bahwa tidak ada keterlibatan anggotanya.
 
Seperti diketahui sebelumnya,Peristiwa penembakan yang terjadi pada Selasa (14/12/2010), sekitar pukul 15.00 WIB di Jalan Raya Bitung, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.
 
Ketika itu korban baru saja pulang kerja dengan dibonceng oleh temannya, Ipan. Namun dalam perjalanan, motor yang dikendarai mereka berdua tiba-tiba dipepet oleh dua orang yang tidak dikenal.
 
Kemudian tanpa disangka, salah satu dari mereka menembakan senjatanya sebanyak dua kali hingga mengenai punggung dan kaki kanan Ahmad Alik. Ia yang sudah bersimbah darah langsung dilarikan ke IGD RSU Kabupaten  Tangerang. Kini korban dirujuk ke RSCM Jakarta.(rangga zuliansyah)

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill