Connect With Us

Tiga Polsek di Polresta Tangerang Operasi Gabungan Berantas Gangster

Tim TangerangNews.com | Senin, 28 Februari 2022 | 09:23

| Dibaca : 847

Kapolsek Pasar Kemis Kompol Maryadi memimpin apel gabungan Rayon 3 dalam rangka antisipasi berbagai tindak kejahatan. (@TangerangNews / Bidhumas Polda Banten)

TANGERANGNEWS.com-Polsek Pasarkemis, Polsek Rajeg, dan Polsek Mauk Polresta Tangerang menggelar operasi gabungan untuk memberantas segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). 

Dalam pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi dan Antisipasi itu diawali dengan menggelar apel gabungan bersama ketiga Polsek yang tergabung dalam Rayon 3 Polresta Tangerang pada Minggu 27 Februari 2022 pukul 00.30 WIB.

Apel gabungan dipimpin langsung oleh Kapolsek Pasar Kemis Kompol Maryadi diikuti oleh Kanit Samapta Polsek Rajeg Iptu Suparto, Kanit Reskrim Polsek Mauk Ipda Sodikin, dan 18 personel gabungan Polsek di Rayon 3.

Maryadi mengatakan,  personel gabungan Polsek di Rayon 3 melaksanakan Ops Cipkon Antisipasi gangguan Kamtimbas, khususnya perkumpulan anak-anak dan pemuda kelompok gangster, senjata tajam, senjata api, narkoba dan barang barang berbahaya lainnya di Wilkum Rayon 3.

 “Jangan ragu selama melaksanakan tugas di lapangan kita tindak tegas para pelaku yang membahayakan diri anggota dan masyarakat sesuai dengan Perkap nomor 1, tapi harus tetap diawali dengan peringatan,” ujar Maryadi. 

Maryadi menjelaskan bahwa yang menjadi perhatian pimpinan di antaranya adalah geng motor yang meresahkan masyarakat dan kegiatan balap liar. “Selanjutnya kejahatan konvensional, curat, curas, dan curi juga merupakan atensi Bapak Kapoda Banten dan Bapak Kapolresta Tangerang,” kata dia.

Ia menambahkan tujuan Ops Cipkon Antisipasi yaitu mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas lainnya. Selain itu juga membatasi mobilitas masyarakat khususnya di masa pandemi Covid-19 ini. “Operasi ini juga bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” tutur Maryadi.

MANCANEGARA
Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Beredar video yang viral di media sosial twitter memperlihatkan sebuah mobil masih melaju secara perlahan, meski dikendarai oleh sopir tanpa kepala.

WISATA
Seblak di Serpong Ini Diolah oleh Mantan Koki dari Dubai dan Taiwan

Seblak di Serpong Ini Diolah oleh Mantan Koki dari Dubai dan Taiwan

Sabtu, 4 Februari 2023 | 13:34

TANGERANGNEWS.com- Seblak merupakan salah satu makanan khas Sunda yang banyak difavoritkan oleh pecinta kuliner.

TANGSEL
Gen Z Rentan Kena Masalah Kejiwaan, Begini Penjelasan Ahli

Gen Z Rentan Kena Masalah Kejiwaan, Begini Penjelasan Ahli

Jumat, 3 Februari 2023 | 23:45

TANGERANGNEWS.com- Spesialis kedokteran jiwa dari Rumah Sakit EMC Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dr. Andri, Sp.KJ, FAPM, menjelaskan mengenai fenomena Gen Z yang mudah mengalami gangguan jiwa.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill