Connect With Us

Bela Ayah, Anak Bunuh Preman Pasar Tangerang

| Jumat, 17 Desember 2010 | 09:58

Garis Polisi (tangerangnews / dira)


TANGERANGNEWS-M Habudin alias Abudin seorang warga yang diduga preman pasar dibacok oleh seorang pemuda hingga tewas di Kampung Saga,  Pasar Cisoka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang pada Jumat (17/12/2010) sekira pukul 00.30 WIB dini hari.
 
Korban tewas setelah mendapat serangan dari seorang pemuda berusian 22 tahun bernama Indra yang membacoknya lebih dari dua kali. Menurut Kasat Reskrim Polres Kabupaten Tangerang Kompol Arief Setiawan, Indra kesal karena orangtuanya selaku kepala keamanan pasar kerap dipukuli korban.
 
“Saya lupa nama ayahnya si Indra, tapi yang jelas pengakuan saksi-saksi Indra memanng sengaja datang ke pasar untuk menemui Abudin yang sering memukuli ayah korban kalau tidak dikasih jatah, karena memang Abudin preman pasar,” kata Arief.
 
Ketika dia datang ke pasar, Indra lalu menemui Abudin, disertai dengan kata-kata kesal. Pelaku kemudian menghujamkan senjata tajamnnya berupa golok ke bagian tubuh Abudin, hingga Abudin tak tersungkur. Setelah Indra pergi warga membawa korban bermaksud membawa korban ke RSUD Kabupaten Tangerang. “Sayangnya korban tewas dalam perjalanan,” katanya.
 
Menurut Arief, setelah membacok Abudin yang ditakuti di daerah tersebut. Pelaku melarikan diri hingga saat ini polisi belum berhasil menangkap Indra. “Kami masih melakukan pengejaran terhadap pelaku,” tandasnya. (dira)

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill