Connect With Us

Truk yang Ditabrak di Tol, Berisi Pakan Ternak

| Senin, 20 April 2009 | 18:58

TANGERANGNEWS-Truk yang ditabrak trailer di jalan tol Tangerang-Merak KM 28/750 sekitar pukul 02.00 WIB dini hari adalah truk gandeng yang bermuatan pakan ternak yang mengakibatkan dua orang tewas sementara satu luka-luka. Azis Aribowo Kepala Divisi Operasi PT Marga Mandala Sakti mengatakan, truk itu bukan membawa semen tetapi pakan ternak. Dirinya juga menerangkan data kecelakaan di Tol Tangerang-Merak. Berdasarkan data PT Marga Mandala Sakti penyelenggara tol Tangerang-Merak sejak Januari 2009 hingga Maret 2009 tercatat kasus kecelakaan mencapai 130 kasus. Dari jumlah tersebut, 4 orang tewas. Jumlah tersebut cenderung naik jika dibandingkan data tahun 2008 yang tercatat sejaka Januari-Desember tahun itu sebanyak 509 kasus. “Dari 509 kasus, 34 jiwa tewas, sedangkan tahun 2007 jumlahnya lebih kecil lagi yakni 419, tetapi jumlah yang tewas mencapai 49 jiwa,” kata Azis, sore ini. Kepala PJR Induk Serang-Merak Kompol Supardi mengatakan pihaknya telah melimpahkan kasus tersebut ke Polres Metro Kabupaten Tangerang. “Yang jelas dua orang tewas, dua selamat,” katanya. Sebeleumnya, m enurut salah seorang pekerja yang dari perusahaan pakan ternak itu yang bernama Raja, peristiwa itu berawal ketika sopir truk pengangkut pakan ternak itu yakni Sarikon dengan seorang kernetnya yang belum diketahui siapa namanya, sedang memeriksa lampu dan ban kendaraan bernomor polisi N 8697 UR di sisi kiri ruas jalan tol tersebut. Namun, tiba-tiba dari belakang datang kontainer atau trailer yang melaju dengan kecepatan tinggi.”Trailer itu langsung menghantam truk ini,” ucap Raja mendapat tugas dari atasannya untuk menjaga pakan ternak yang dimiliki PA Indah Makmur itu. Truk itu, kata dia, menghantam sopir dan kernet tersebut bahkan membat truk berwarna merah itu terbalik kerarah kiri dan masuk keselokan. Sementara kontainer yang menabrak itu dengan nomor polisi B 9661 VB hancur bagian depannya dan menjepit kernetnya. Beruntung sopir dan kernetnya selamat. "Sedangkan dua orang tewas itu langsung di bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang," katanya. (den)
TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill