Connect With Us

Lippo Karawaci Salurkan Bantuan Bagi Warga Isoman di Kelapa Dua Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 4 Maret 2022 | 17:01

PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) kembali menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat di sekitar kawasan kota mandiri Lippo Village. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebagai wujud konkrit penerapan prinsip Environmental, Social, dan Governance (ESG), PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) kembali menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat di sekitar kawasan kota mandiri Lippo Village.

Bantuan berupa ratusan dus mi instan dalam rangka peduli penanganan Covid-19 ini disalurkan melalui Town Management Division (TMD) Lippo Village kepada Camat Kelapa Dua Prima Saras Puspa di kantornya.

CEO LPKR John Riady mengatakan, diharapkan bantuan ini bisa membantu warga yang saat ini sedang melaksanakan isolasi mandiri (isoman) di Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

“Semoga pemberian bantuan yang merupakan implementasi dari kepedulian perusahaan dapat mendukung pelaksanaan tugas pemangku kepentingan secara maksimal,” katanya, Jumat 4 Maret 2022.

Menurutnya, LPKR selalu berusaha melihat kondisi masyarakat sekitar, terutama di tengah-tengah pandemi Covid-19. “Bantuan ini diharapkan bisa membangkitkan semangat berbagai pihak,” jelasnya.

John Riady menyampaikan juga selalu berupaya menjalankan prinsip ESG dalam setiap operasional perusahaan, seiring dengan penandatanganan World Economic Forum (WEF). Sebagai wujud komitmen ESG, Lippo Group menerapkannya sebagai inisiatif Stakeholder Capitalism Metrics (SCM).

Dari empat prinsip besar SCM yakni Principle of Governance, Planet, People, dan Prosperity, bantuan sosial yang diberikan dalam rangka peduli penanganan Covid-19 tersebut merupakan penerapan nilai yang bermakna perusahaan

“Seperti LPKR berupaya memberikan manfaat bagi konsumen, pekerja, dan masyarakat sekitar,” jelasnya.

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill