Connect With Us

Sedang Parkir, Minibus Ditabrak KA

| Minggu, 19 Desember 2010 | 15:48

Lokasi kejadian kecelakaan kereta api. (Tangerangnews.com / Dira Derby)


TANGERANGNEWS-Sebuah mini bus B 7081 ID yang sedang parkir ditabrak Kereta Api di Stasiun Cikuya, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. Menurut saksi mata di lokasi kejadian, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Sopir mini bus Komara yang mengantar penumpang jurusan Kalideres-Balaraja bernama Idin bermaksud untuk parkir mundur di rel Kereta Api jurusan Jakarta-Rangkasbitung.
 
“Tiba-tiba ada kereta barang melintas dan akhirnya menyeret bus itu hingga sepanjang lima meter. Beruntung, ada tiang listrik sehingga tidak terseret lebih jauh,” kata Andre.
 
Andre juga mengaku, akibat peristiwa itu Idin dan seorang penumpang bernama Andi menderita luka-luka pada kepala dan kaki. Bahkan kondisi minibus itu nyaris terbelah dua karena terhimpit tiang listrik. “Untungnya minibus itu sepi, sedang tidak ada penumpangnya. Hanya satu orang. Kini sopir dan penumpang itu menderita bocor dikepala dengan luka jahitan sebanyak 20,” katanya.
 
Dia juga mengaku, sebenarnya warga sekitar sudah memberitahukan kepada sopir karena ada kereta. Namun, entah mengapa idin sopir mini bus itu tidak mendengarnya. “Keduanya sudah dirawat oleh Puskemas di Solear,” singkatnya. (dira)
 
 
 

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill