Connect With Us

Paramount Land Pasarkan Pasadena Grand Residences Tahap II

Tim TangerangNews.com | Senin, 14 Maret 2022 | 20:17

Paramount Land memasarkan Pasadena Grand Residences tahap II. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land memasarkan Pasadena Grand Residences tahap II. Direktur Planning & Design Paramount Land Henry Napitupulu menjelaskan, Pasadena Grand Residences hunian premium yang tidak hanya menghadirkan keindahan konsep dan kenyamanan fasilitas dengan lingkungan yang sehat. Tetapi juga dilengkapi dengan smart home system. 

Berada di lokasi strategis, pertemuan 2 akses kota, selangkah dari Boulevard Raya Gading Serpong yang memudahkan penghuni mencapai semua fasilitas dari kedua kota dengan sangat mudah. 

Mengacu pada prinsip dasar kebutuhan manusia dan sejalan dengan hunian yang dapat memenuhi gaya hidup sehat dan modern, Pasadena Grand Residences tahap II hadir dengan konsep modern tropis yang identik dengan green environment yaitu, udara yang nyaman, sinar matahari maksimal dengan jendela besar, pengudaraan alami, dan air yang bersih. 

 

Konsep modern dihadirkan melalui bentuk tampak, bentuk ruangan, area terbuka, dan material yang dikemas dengan lingkungan yang sehat sehingga Pasadena Grand Residences menjadi sebuah hunian premium.

Pasadena Grand Residences tahap II menyediakan beberapa tipe unit yang dapat dipilih sesuai selera. Pasadena Grand Residences juga dilengkapi oleh Community Club seluas 2.300 m2, Jogging track sepanjang 1,3 km, Green belt/area hijau panjang, cluster Green spine dan 4 pocket garden. "Kualitas lingkungan dengan pembangunan yang berkelas akan memberi pengalaman yang menyenangkan bagi penghuni saat tinggal di Pasadena Grand Residences, Gading Serpong,” pungkas Henry. 

M. Nawawi, Direktur Paramount Land menambahkan, tren pencarian rumah menengah ke atas tahun ini diprediksi meningkat. Data pencarian properti di Rumah.com menunjukkan sebanyak 52% pencarian properti hunian merupakan pencarian dengan harga di atas Rp 1 miliar. Kepercayaan diri pada pasar menengah ke atas menjadi indikasi makin pulihnya situasi pasar properti nasional dan ekonomi nasional pada umumnya. 

Perilaku konsumen saat ini yang cenderung lebih tanggap dan kritis dalam segala aspek untuk mencari hunian idaman, memotivasi kami untuk terus berinovasi menghadirkan produk-produk terbaik dan diminati oleh konsumen. 

Masyarakat saat ini lebih selektif dalam memilih produk yang berkualitas, berkredibilitas, dan berkonsep demi terpenuhinya keinginan konsumen. "Pasadena Grand Residences merupakan hunian premium dan bernilai tinggi, pertama kali diperkenalkan pada akhir tahun 2021 dan mendapat respon luar biasa," ujarnya. 

Pasadena Grand Residences diluncurkan dalam jumlah terbatas sebanyak 59 unit dengan harga mulai Rp 4,9 miliaran hingga Rp 10,5 miliaran. "Kami menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya Super Cash, Tunai Keras, KPR (angsuran ringan), dan tunai bertahap," ujarnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill