Connect With Us

Penting! BMKG Keluarkan Peringatan Potensi Hujan-Angin Kencang di Tangerang

Tim TangerangNews.com | Rabu, 16 Maret 2022 | 10:46

| Dibaca : 478

Ilustrasi BMKG mengeluarkan peringatan dini adanya potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) kembali mengeluarkan peringatan dini adanya potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang untuk wilayah Tangerang pada Rabu 16 Maret 2022.

Prakiraan cuaca ini bisa menjadi acuan penting untuk berkegiatan sepanjang hari di luar rumah khususnya mulai siang hari. Untuk wilayah Tangerang, prakiraan cuaca pada siang hari hujan disertai petir dan angin kencang.

Sedangkan pada malam hingga dini hari nanti, prakiraan cuaca di Tangerang hujan ringan. Sementara untuk suhu di Tangerang, yaitu 23-32 celcius dan kelembapan 65-95 persen. 

Adapun bagi masyarakat Tangerang yang beraktivitas di wilayah DKI Jakarta pada siang dan sore hari, BMKG juga memperingatkan ada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur.

NASIONAL
Netizen Keluhkan Pertalite Boros, Pertamina Ungkap Penyebabnya

Netizen Keluhkan Pertalite Boros, Pertamina Ungkap Penyebabnya

Selasa, 27 September 2022 | 09:11

TANGERANGNEWS.com-Netizen mengeluhkan borosnya pemakaian bahan bakar minyak (BBM) subsidi jenis Pertalite setelah mengalami kenaikan harga.

TOKOH
Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Kamis, 15 September 2022 | 13:14

TANGERANGNEWS.com-Cak Sapari yang dikenal dengan seniman Ludruk Surabaya meninggal dunia pada Kamis, 15 September 2022 dini hari.

AYO! TANGERANG CERDAS
UMT Kukuhkan Puluhan Jurnalis Beasiswa Kelas Wartawan Kuliah S1

UMT Kukuhkan Puluhan Jurnalis Beasiswa Kelas Wartawan Kuliah S1

Selasa, 20 September 2022 | 19:37

TANGERANGNEWS.com-Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) mengukuhkan puluhan jurnalis untuk memulai kuliah jenjang S1 dalam program beasiswa Kelas Wartawan.

MANCANEGARA
Kirim Karangan Bunga, Menhan Prabowo Sebut Nama Kecil Ratu Elizabeth II

Kirim Karangan Bunga, Menhan Prabowo Sebut Nama Kecil Ratu Elizabeth II

Senin, 12 September 2022 | 23:27

TANGERANGNEWS.com-Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto turut berduka cita atas meninggalnya Ratu Elizabeth II dengan mengirimkan karangan bunga ke Kedutaan Besar (Kedubes) Inggris di Jakarta.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill