Connect With Us

Langgar Jam Operasional, 2 Tempat Hiburan Malam di Kelapa Dua Tangerang Disegel Polisi

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 16 Maret 2022 | 17:20

Tempat hiburan malam di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang disegel Satresnarkoba Polres Tangerang Selatan, pada Rabu 16 Maret 2022, sekitar pukul 00.30 WIB. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dua tempat hiburan malam di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang disegel Satresnarkoba Polres Tangerang Selatan, pada Rabu 16 Maret 2022, sekitar pukul 00.30 WIB.

Penyegelan dilakukan lantaran dua tempat hiburan malam yakni Sky Lounge dan Blackbee Bar & Lounge melanggar jam operasional PPKM.

"Di dua tempat itu disegel karena terdapat adanya pelanggaran melebihi jam operasional dan penjualan minuman beralkohol tak berijin," ujar Kasatnarkoba Polres Tangerang Selatan AKP Amantha Wijaya.

Lalu, di Blackbee Bar & Lounge, sebanyak 35 orang baik dari karyawan dan pengunjung dilakukan cek urine. Hasilnya semua negatif narkoba.

"Tempat kedua di Sky Lounge, sebanyak 57 orang dari karyawan dan pengunjung, terdapat satu orang yang positif amphetamin dan methampetamin," jelasnya.

Amantha menjelaskan, pengecekan itu dalam rangka operasi cipta kondisi pencegahan penyebaran Covid-19 dan penerapan PPKM level 2.

"Kami terjunkan puluhan anggota personel Polres Tangsel dalam operasi tersebut. 35 personel dari Satresnarkoba, 6 personel Satsamapta, 4 personel Propam, dan 1 Tim Dokkes," katanya.

Selain menyegel, pihaknya juga melakukan penyitaan beberapa botol minuman keras (miras) dari dua tempat tersebut. 

"Ada puluhan botol miras yang kita sita. Artinya, kedua tempat itu disegel dengan pemasangan police line," jelasnya.

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill