Connect With Us

Ambulans Bawa Pasien Emergency ke RSUD Kabupaten Tangerang Dihalangi Mercy

Tim TangerangNews.com | Kamis, 17 Maret 2022 | 11:11

| Dibaca : 1208

Satu unit mobil menghalangi lajunya ambulans di ruas Tol Bitung saat ambulans menuju ke RSUD Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com – Insiden ambulans dari Puskesmas Cisoka Kabupaten Tangerang yang membawa pasien keadaaan darurat hendak melahirkan diduga dihalangi oleh sedan Mercy terjadi di ruas Tol Bitung saat ambulans menuju ke RSUD Kabupaten Tangerang. 

Pada peristiwa yang terjadi pada Jumat malam pekan lalu itu, 11 Maret 2022, kedua mobil tersebut terlibat gesekan lantaran sopir ambulans merasa dihalangi oleh Mercy tersebut. Dari serempetan yang terjadi, Mercy terkena kaca spion sedangkan pada ambulans terkena bagian bodi mobil.

Selepas keluar dari tol dan tiba di area RSUD Kabupaten Tangerang, pengemudi Mercy yang mengejar ambulans tersebut, menarik baju sopir ambulans yang dikemudikan oleh Hildam yang saat itu posisi sedang membantu bidan untuk memindahkan pasien yang hendak melahirkan. 

“Sampai terjadi kegaduhan sampai dokter di IGD meminta pengendara Mercy menunggu dulu karena pihak ambulans masih bertugas fokus membantu pasien,” kata Hildam kepada TangerangNews.com, Kamis 17 Maret 2022.

Selanjut Hildam menyebutkan KTP-nya kemudian ditahan oleh pengendara Mercy yang mengaku saudara Wakil Bupati Tangerang dan ahli hukum. “Sampai sekarang KTP saya belum kembali,” tutur Hildam.

Atas kasus tersebut, pihak Puskesmas Cisoka tempat Hildam bekerja membuat laporan kepolisian ke Polsek Cisoka.  Sejauh ini, tambah Hildam, ia masih menunggu kelanjutan dari proses hukum kasus tersebut.

OPINI
Substitusi LPG 3 Kg ke Kompor Listrik Digital, Perlukah?

Substitusi LPG 3 Kg ke Kompor Listrik Digital, Perlukah?

Kamis, 22 September 2022 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Pengalihan penggunaan energi dari energi fosil menuju penggunaan energi hijau ( biofuel ), mendorong pemerintah untuk mengeluarkan kebijakan menuju net zerro emmitions,

WISATA
5 Tempat Wisata di Sampit yang Wajib Dikunjungi Ketika ke Kalimantan Tengah

5 Tempat Wisata di Sampit yang Wajib Dikunjungi Ketika ke Kalimantan Tengah

Sabtu, 24 September 2022 | 17:10

TANGERANGNEWS.com-Jika anda sedang memiliki rencana untuk berkunjung ke Kota Sampit, maka anda bisa mencoba untuk mengunjungi beragam destinasi menarik yang sayang untuk dilewatkan.

SPORT
Laga Arema Vs Persebaya Ricuh hingga Makan Korban Jiwa, Ini Penyebab Suporter Sepak Bola Begitu Fanatik

Laga Arema Vs Persebaya Ricuh hingga Makan Korban Jiwa, Ini Penyebab Suporter Sepak Bola Begitu Fanatik

Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:20

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu olahraga terbesar, sepak bola tidak bisa lepas dari suporter atau pendukungnya. Umumnya para suporter sepak bola sangat fanatik terhadap tim kesayangannya terutama supporter Indonesia.

KOTA TANGERANG
Siswa SD Ramai-ramai Datangi Lapas Tangerang, Ternyata Lakukan Ini

Siswa SD Ramai-ramai Datangi Lapas Tangerang, Ternyata Lakukan Ini

Minggu, 2 Oktober 2022 | 20:22

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada 1 Oktober, pelajar sekolah dasar (SD) di Kota Tangerang ramai-ramai mendatangi Lapas Kelas IIA Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill