Connect With Us

Hendak Menyeberang, Remaja di Cisauk Tangerang Tewas Terlindas Truk Tanah 

Tim TangerangNews.com | Kamis, 24 Maret 2022 | 17:12

| Dibaca : 415

Ilustrasi Kecelakaan lalu lintas. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com–Seorang penyeberang di Jalan Raya Cisauk Lapan, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten tewas tertabrak truk tanah. Korbannya adalah remaja berusia 16 tahun yang ketika tertabrak sempat terseret dan terlindas. 

Peristiwa yang terjadi pada Rabu 23 Maret 2022 itu, videonya sempat viral di media sosial karena sopir truk yang menabrak korban melarikan diri. “Sempat viral karena sopir kabur,” kata Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan Iptu Nanda Setya, Kamis 24 Maret 2022, seperti dilansir dari Kumparan.

Nanda menyebutkan bahwa saat ini sopir dengan inisial Y sudah berhasil diamankan. “Sudah kita amankan dan sedang dalam proses pemeriksaan," ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan saksi, kata Nanda, korban saat itu hendak menyeberang jalan. Namun korban tak melihat keberadaan truk yang datang dari arah Cisauk menuju ke Sukamulya, Tangerang.

"Korban mau menyeberang, dan truk ini datang melintas, menurut keterangan sopir, ia tak sempat menghindar hingga menabrak korban hingga terseret dan terlindas," jelas Nanda.

Nanda menambahkan, jasad korban kemudian dibawa petugas ke RSUD Kabupaten Tangerang.

PROPERTI
Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Senin, 25 Juli 2022 | 12:21

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land dan PT Jasamarga Related Business (JMRB) menandatangani perjanjian joint operation pengembangan kawasan properti di Paramount Petals

BANTEN
Stok Pertalite di Banten Cukup Untuk 15 Hari

Stok Pertalite di Banten Cukup Untuk 15 Hari

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Pertamina menyatakan stok bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite masih aman untuk 15 hari ke depan di wilayah Jakarta, Jawa Barat, termasuk Banten.

NASIONAL
Pemerintah Dukung UMKM Naik Kelas Lewat Program Bangga Buatan Indonesia

Pemerintah Dukung UMKM Naik Kelas Lewat Program Bangga Buatan Indonesia

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:59

TANGERANGNEWS.com-Pertumbuhan ekonomi Indonesia pada Q2 tahun 2022 kembali mencatatkan kinerja impresif dengan capaian 5,44% (yoy). Catatan tersebut meneruskan kinerja dari dua kuartal sebelumnya yang juga mencatatkan pertumbuhan di atas 5%.

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill