Connect With Us

Polisi Tetapkan Tiga Tersangka Kasus Tawuran Tewaskan Pelajar di Tanjung Pasir Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 30 Maret 2022 | 14:01

Polres Metro Tangerang Kota menyambangi tempat kejadian yang berlokasi di kolong underpass Jalan Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Pihak kepolisian menetapkan tiga orang tersangka kasus tawuran antarpelajar yang menewaskan seorang pelajar di Jalan Tanjung Pasir, Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Komarudin menjelaskan, ketiganya yang berinisial SG, S, dan MA ditetapkan sebagai tersangka setelah pihak kepolisian mengamankan dan memeriksa 24 orang.

“Ketiga (tersangka itu) satu alumni berinisial SG kemudian S dan MA masih aktif,” kata Komarudin kepada wartawan di Polres Metro Tangerang Kota, Rabu 30 Maret 2022.

Menurutnya, ketiga tersangka tersebut merupakan eksekutor pembunuhan siswa MTs berinisial NR, 16, yang meninggal di lokasi kejadian setelah terkena luka bacok di kepalanya.

Komarudin menyebut, insiden tawuran ini berawal dari para siswa yang melakukan konvoi di Dermaga Tanjung Pasir. Namun, saat perjalanan, bertemu kelompok lain, sehingga terjadi tawuran.

“NR mengalami luka bacok ataupun luka terkena senjata tajam dan juga benda tumpiul. (Setelah) dianalisa yang bersangkutan (hilang kendali) terjatuh setelah terkena bacokan dan menabrak tembok,” ucapnya.

Saat tawuran itu, NR dikejar oleh para pelaku hingga akhirnya korban terkena bacokan senjata tajam (sajam) jenis samurai.

“Korban meninggal dunia, setelah sempat dilarikan ke rumah sakit,” tambahnya.

Atas perbuatannya, para tersangka dijerat pasal 80 UU no 35 tahun 2014 dan pasal 351 ayat 3 KUHP dan Pasal 170 KUHP dan JO Pasal 55 KUHP dan UU darurat RI no 12 tahun 1951  dengan hukuman paling lama 15 tahun.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill