Connect With Us

Polisi Tetapkan Tiga Tersangka Kasus Tawuran Tewaskan Pelajar di Tanjung Pasir Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 30 Maret 2022 | 14:01

| Dibaca : 538

Polres Metro Tangerang Kota menyambangi tempat kejadian yang berlokasi di kolong underpass Jalan Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Pihak kepolisian menetapkan tiga orang tersangka kasus tawuran antarpelajar yang menewaskan seorang pelajar di Jalan Tanjung Pasir, Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Komarudin menjelaskan, ketiganya yang berinisial SG, S, dan MA ditetapkan sebagai tersangka setelah pihak kepolisian mengamankan dan memeriksa 24 orang.

“Ketiga (tersangka itu) satu alumni berinisial SG kemudian S dan MA masih aktif,” kata Komarudin kepada wartawan di Polres Metro Tangerang Kota, Rabu 30 Maret 2022.

Menurutnya, ketiga tersangka tersebut merupakan eksekutor pembunuhan siswa MTs berinisial NR, 16, yang meninggal di lokasi kejadian setelah terkena luka bacok di kepalanya.

Komarudin menyebut, insiden tawuran ini berawal dari para siswa yang melakukan konvoi di Dermaga Tanjung Pasir. Namun, saat perjalanan, bertemu kelompok lain, sehingga terjadi tawuran.

“NR mengalami luka bacok ataupun luka terkena senjata tajam dan juga benda tumpiul. (Setelah) dianalisa yang bersangkutan (hilang kendali) terjatuh setelah terkena bacokan dan menabrak tembok,” ucapnya.

Saat tawuran itu, NR dikejar oleh para pelaku hingga akhirnya korban terkena bacokan senjata tajam (sajam) jenis samurai.

“Korban meninggal dunia, setelah sempat dilarikan ke rumah sakit,” tambahnya.

Atas perbuatannya, para tersangka dijerat pasal 80 UU no 35 tahun 2014 dan pasal 351 ayat 3 KUHP dan Pasal 170 KUHP dan JO Pasal 55 KUHP dan UU darurat RI no 12 tahun 1951  dengan hukuman paling lama 15 tahun.

SPORT
Bertemu Ronaldinho, Airlangga Tanya Rahasia Brasil Banyak Lahirkan Pemain Sepak Bola Hebat

Bertemu Ronaldinho, Airlangga Tanya Rahasia Brasil Banyak Lahirkan Pemain Sepak Bola Hebat

Senin, 27 Juni 2022 | 16:33

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan legenda sepak bola asal Brasil Ronaldinho, Senin 27 Juni 2022, pagi.

KOTA TANGERANG
Duh! 3 Ekor Ternak di Kota Tangerang Mati Akibat PMK

Duh! 3 Ekor Ternak di Kota Tangerang Mati Akibat PMK

Selasa, 28 Juni 2022 | 19:28

TANGERANGNEWS.com-Tiga ekor hewan ternak di Kota Tangerang mati akibat terjangkit penyakit mulut dan kuku (PMK), Selasa 28 Juni 2022)

OPINI
Care For Election, Peduli Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024

Care For Election, Peduli Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024

Senin, 27 Juni 2022 | 15:04

TANGERANGNEWS.com-Gerakan Sadar Pemilu yang di canangkan saat Pemilu Tahun 2019 memberikan sebuah dampak yang sangat positif untuk memberikan kepedulian terhadap masyarakat Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill