Connect With Us

Apdesi Kabupaten Tangerang: Tidak Ada tuh Dukung Jokowi 3 Periode

Tim TangerangNews.com | Kamis, 31 Maret 2022 | 14:34

Presiden Joko Widodo saat menghadiri Silaturahmi Nasional Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi). (@TangerangNews / Twitter @jokowi)

TANGERANGNEWS.com-Para kepala daerah yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) yang mendeklarasikan mendukung Presiden Joko Widodo untuk menjabat 3 periode ditanggapi Apdesi Kabupaten Tangerang.

Apdesi Kabupaten Tangerang menyatakan tidak berpolitik dan tak mendukung penambahan masa jabatan Presiden Jokowi menjadi tiga periode. "Apdesi Kabupaten Tangerang tidak berpolitik dan tak ada tuh dukungan Pak Jokowi 3 periode," kata Ketua Apdesi Kabupaten Tangerang, Mas Kota, Kamis 31 Maret 2022, seperti dilansir dari Tempo.

Mas Kota yang menjabat  Kepala Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, ini menegaskan bahwa pernyataan Ketua Umum Apdesi Surta Wijaya yang mendukung 3 periode Jokowi merupakan pernyataan pribadi. 

"Tidak mewakili Apdesi secara keseluruhan dan ketua umum kami mungkin lidahnya keseleo," kata Mas Kota.

Lebih lanjut Mas Kota kembali menegaskan, Apdesi sebagai organisasi kemasyarakatan tidak berpolitik apalagi membuat dukungan Jokowi 3 periode. "Kami lebih memilih memperjuangkan nasib dan kesejahteraan para kepala desa se Indonesia, biarlah jabatan presiden sesuai konstitusi saja," tutur dia.

Apdesi kubu Surta pada Selasa 29 Maret 2022, menggelar Silahturahmi Nasional Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia di Istora Senayan, Jakarta.Di acara tersebut hadir Jokowi, Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

Ketika acara, muncul permintaan maupun teriakan Jokowi 3 periode. Lalu selepas acara, Surta Wijaya menyampaikan rencana Apdesi melakukan deklarasi Jokowi 3 periode setelah Lebaran nanti.

HIBURAN
Jadwal Nonton dan Harga Tiket Film Siksa Kubur di Bioskop Tangerang Kamis 11 April 2024

Jadwal Nonton dan Harga Tiket Film Siksa Kubur di Bioskop Tangerang Kamis 11 April 2024

Kamis, 11 April 2024 | 06:53

Sutradara kawakan Joko Anwar mengeluarkan karya ke-10 dalam penyutradaraannya bertajuk "Siksa Kubur".

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

BANTEN
PLN Banten Jamin Kesiapan SPKLU di Titik Arus Balik Lebaran 2024

PLN Banten Jamin Kesiapan SPKLU di Titik Arus Balik Lebaran 2024

Senin, 15 April 2024 | 20:23

Dalam menyambut puncak arus balik mudik Lebaran 2024, General Manager PT PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten Abdul Mukhlis melakukan pengecekan kesiapan layanan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di wilayah Provinsi Banten.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill