Connect With Us

Perempuan Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Trailer di Cisauk Tangerang

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 9 April 2022 | 11:50

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (@TangerangNews / Antara)

TANGERANGNEWS.com–Kecelakaan lalu lintas antara pengendara sepeda motor dan truk trailer yang merenggut korban jiwa terjadi di Jalan Raya Cisauk-Lapan, Tangerang pada Jumat 8 April 2022 malam. 

Dalam kecelakaan tersebut, korban yang merupakan perempuan berinisial RM, 30, sempat terpendal dari sepeda motornya dan tewas terlindas truk. 

Saksi mata di lokasi kejadian, Deni, seperti dilansir dari iNews, Sabtu 9 April 2022, menyebutkan, korban melaju dengan sepeda motor matic dari arah Jembatan Cisauk menuju Bundaran Cilenggang Serpong.

Setelah terjadi kecelakaan dengan truk, tubuh korban tergeletak bersimbah darah di dekat sepeda motornya. "Kayaknya mau mendahului truk, nggak tahu kenapa jatuh dan langsung kelindas," ujar Deni. 

Warga sekitar dan pengendara lain sempat menutupi jenazah korban sebelum akhirnya dievakuasi polisi. “Parah kelindesnya, kepalanya hancur. Tadi polisi sudah olah lokasi kejadian," katanya.

Petugas sudah menandai titik lokasi kecelakaan dengan cat semprot berwarna putih. Di lokasi tidak tampak lubang atau jalan bergelombang di dekat jatuhnya korban. 

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama belum bisa memberikan keterangan terkait kecelakaan tersebut.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill