Connect With Us

Pura-pura Jadi Pembeli, Pria Ini Gasak Dua Ponsel dari Toko di Teluknaga Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 15 April 2022 | 23:12

| Dibaca : 287

Seorang pria menggasak dua unit ponsel dengan berpura-pura sebagai pembeli di sebuah toko di Kampung Melayu, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria menggasak dua unit ponsel dengan berpura-pura sebagai pembeli di sebuah toko di Kampung Melayu, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Aksinya terekam CCTV pada Rabu 13 April 2022 siang di Virgo Cell Kampung Melayu. Ketika itu toko dijaga oleh tiga orang. 

Awalnya dia datang ke toko untuk berpura-pura membeli ponsel. Setelah memilih barang, pelaku mengaku tidak membawa uang. lalu ia bilang mau mengambil uang tersebut di bosnya.

"Pelaku bilang kau ambil uang, dengan mengajak salah satu karyawan, agar karyawan lainnya percaya," kata saksi, Novi Indria, Jumat 15 April 202.

Setelah itu, pelaku membonceng karyawan toko dengan sepeda motornya. Namun karyawan tersebut malah diturunkan di pinggir jalan. Tak hanya itu, ponselnya pun diambil.

"Lalu pelaku kembali ke toko dan bilang uangnya sudah ada di karyawan itu. Karyawan lainnya percaya dan memberikan ponsel di toko kepada pelaku," ujar Novi.

OPINI
Care For Election, Peduli Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024

Care For Election, Peduli Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024

Senin, 27 Juni 2022 | 15:04

TANGERANGNEWS.com-Gerakan Sadar Pemilu yang di canangkan saat Pemilu Tahun 2019 memberikan sebuah dampak yang sangat positif untuk memberikan kepedulian terhadap masyarakat Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya

WISATA
 Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Minggu, 5 Juni 2022 | 21:45

TANGERANGNEWS.com-Episode Hotel Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, resmi beroperasi sepenuhnya dengan mengangkat kebudayaan asli Baduy dan Peranakan Cina Tangerang atau disebut Cina Benteng.

HIBURAN
Tips Mudah Ciri Perusahaan dengan Keuangan Sehat Sebelum Membeli Sahamnya

Tips Mudah Ciri Perusahaan dengan Keuangan Sehat Sebelum Membeli Sahamnya

Selasa, 28 Juni 2022 | 13:18

TANGERANGNEWS.com-Investasi menjadi salah satu cara untuk mengamankan masa depan keuangan. Tanpa ilmu dan pengetahuan yang cukup, investasi

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill