Connect With Us

Pura-pura Jadi Pembeli, Pria Ini Gasak Dua Ponsel dari Toko di Teluknaga Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 15 April 2022 | 23:12

| Dibaca : 351

Seorang pria menggasak dua unit ponsel dengan berpura-pura sebagai pembeli di sebuah toko di Kampung Melayu, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria menggasak dua unit ponsel dengan berpura-pura sebagai pembeli di sebuah toko di Kampung Melayu, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Aksinya terekam CCTV pada Rabu 13 April 2022 siang di Virgo Cell Kampung Melayu. Ketika itu toko dijaga oleh tiga orang. 

Awalnya dia datang ke toko untuk berpura-pura membeli ponsel. Setelah memilih barang, pelaku mengaku tidak membawa uang. lalu ia bilang mau mengambil uang tersebut di bosnya.

"Pelaku bilang kau ambil uang, dengan mengajak salah satu karyawan, agar karyawan lainnya percaya," kata saksi, Novi Indria, Jumat 15 April 202.

Setelah itu, pelaku membonceng karyawan toko dengan sepeda motornya. Namun karyawan tersebut malah diturunkan di pinggir jalan. Tak hanya itu, ponselnya pun diambil.

"Lalu pelaku kembali ke toko dan bilang uangnya sudah ada di karyawan itu. Karyawan lainnya percaya dan memberikan ponsel di toko kepada pelaku," ujar Novi.

TEKNO
Daftar Aplikasi Alternatif Pengganti WhatsApp saat Error

Daftar Aplikasi Alternatif Pengganti WhatsApp saat Error

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-WhatsApp merupakan aplikasi komunikasi yang paling banyak digunakan di Indonesia. Aplikasi ini dimiliki oleh Meta Inc yang sebelumnya disebut dengan Facebook.

SPORT
Jokowi Buka Kejuaraan Dunia Wushu Junior Ke-8 di ICE BSD Tangerang

Jokowi Buka Kejuaraan Dunia Wushu Junior Ke-8 di ICE BSD Tangerang

Selasa, 6 Desember 2022 | 13:10

TANGERANGNEWS.com-Kejuaraan Dunia Wushu Junior ke-8 2022 resmi dimulai setelah dibuka lansung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, di Hall Nusantara ICE BSD City, Kabupaten Tangerang, Senin 5 Desember 2022.

BISNIS
Hilangkan Imej Hotel Karantina, Yasmin Karawaci Tangerang Rombak Konsep

Hilangkan Imej Hotel Karantina, Yasmin Karawaci Tangerang Rombak Konsep

Jumat, 9 Desember 2022 | 10:52

TANGERANGNEWS.com-Hotel Yasmin Karawaci Tangerang tengah merombak konsepnya setelah sempat menjadi tempat karantina atau isolasi penderita Covid-19, rujukan Pemerintah Kabupaten Tangerang selama pandemi.

BANTEN
Miris! 20 Bayi Dibuang di Banten Gegara Pergaulan Bebas

Miris! 20 Bayi Dibuang di Banten Gegara Pergaulan Bebas

Jumat, 9 Desember 2022 | 19:04

TANGERANGNEWS.com-Komnas Perlindungan Anak Provinsi Banten mencatat kasus pembuangan bayi di wilayah tersebut mencapai 20 kasus. Dari jumlah tersebut, 11 bayi meninggal dunia dan 9 dinyatakan masih hidup.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill