Connect With Us

Bar di Pagedangan Tangerang Disegel Polisi Gegara Buka saat Ramadan

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 17 April 2022 | 14:41

| Dibaca : 190

Immortalle Bar and Resto, di Jalan Boulevard Lago, Cihuni, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, disegel aparat Polres Tangerang Selatan (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Immortalle Bar and Resto, di Jalan Boulevard Lago, Cihuni, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, disegel aparat Polres Tangerang Selatan karena beroperasi saat bulan Ramadan. 

Kasat Narkoba Polres Tangerang Selatan AKP Amantha Wijaya Kusuma mengatakan penyegelan yang dilakukan pada Minggu, 17 April 2022, dini hari tadi, dilakukan karena pengelola bar tersebut melanggar Surat Edaran (SE) Bupati Tangerang dan Ketua Umum MUI Kabupaten Tangerang.

“Ketentuan surat edaran jika tempat hiburan malam harus tutup sementara selama bulan suci Ramadan," ujarnya seperti dilansir dari Medcom.

Adapun penyegelan berawal dari adanya laporan bahwa bar tersebut masih beroperasi hingga dini hari. Pihaknya pun datang ke lokasi sekaligus melakukan cek urine terhadap pengunjung dan karyawan bar.

"Hasilnya, miras (minuman keras) nihil yang disita. Kita juga tes urine pengunjung dan karyawan, hasilnya pun nihil dari narkoba," katanya.

Saat ini, lokasi tempat hiburan malam tersebut telah disegel dengan memasang garis polisi. Pihaknya pun akan berkoordinasi dengan stakeholder lainnya dalam menentukan sanksi.

"Tindakan selanjutnya kami berkoordinasi dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Tangerang serta Satpol PP, untuk mencatat perizinan dan sanksi yang akan diberikan kepada Immortalle," jelasnya.

TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

SPORT
Eksklusif: Perjalanan Ridho Al Ikhsan Pemain Timnas Asal Tangerang Bawa Indonesia Juara Piala AFF U-16

Eksklusif: Perjalanan Ridho Al Ikhsan Pemain Timnas Asal Tangerang Bawa Indonesia Juara Piala AFF U-16

Selasa, 16 Agustus 2022 | 14:27

TANGERANGNEWS.com-Muhammad Ridho Al-ikhsan yang masuk dalam skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 ternyata merupakan warga asal Tangerang.

OPINI
Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:11

TANGERANGNEWS.com-Peran pengawas adalah penjamin terselenggaranya pendidikan yang sesuai dengan tujuan pendidikan nasional. Hal ini tertuang dalam Permendikbud No.28 tahun 2018. Pengawas memiliki fungsi baik fungsi akademik maupun fungsi manajerial.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill