Connect With Us

Malam ke-17 Ramadan, Pemuda Pancasila Pagedangan Tangerang Peringati Nuzulul Quran

Tim TangerangNews.com | Selasa, 19 April 2022 | 11:53

| Dibaca : 218

Pemuda Pancasila (PP) pengurus anak cabang (PAC) Pagedangan, Kabupaten Tangerang menggelar doa bersama memperingati malam Nuzulul Quran Senin, 19 April 2022. (@TangerangNews / Rahmat Hidayat)

TANGERANGNEWS.com-Pemuda Pancasila (PP) pengurus anak cabang (PAC) Pagedangan, Kabupaten Tangerang menggelar doa bersama memperingati malam Nuzulul Quran Senin, 19 April 2022.

Dalam kegiatan yang digelar di sekretariat PAC kecamatan setempat ini, sebelumnya para anggota berbagi Takzil pada sore hari sebelum berbuka puasa. Kemudian berlanjut pada malam hari, tausiah dan sholawat kubro.

Ketua PP PAC Kecamatan Pagedangan Aga Nurfalah menerangkan, dengan memperingati malam Nuzulul Quran berharap agar pihaknya dapat memilah serta memilih perbuatan baik dan buruk, dalam melalukan tindakan kepada masyarakat.

''Saya berharap hikmah dari Nuzulul Quran ini, semua pengurus atau anggota bisa memilah memilih kebaikan dan keburukan yang bisa di terapkan di masyarakat,'' tuturnya.

Kegiatan itu bukan hanya dihadiri oleh anggota PP saja, tapi juga masyarakat setempat dan jamaah yang tergabung dalam Komunitas MASBRO (Majlis Zikir Sholawat Kubro).

''Alhamdullah pada kesempatan kali ini bukan hanya dihadiri oleh pengurus dan anggota saja, tetapi dari masyarakat juga turut hadir,'' ucapnya.

Kegiatan sholawat qubro yg di pimpin oleh pengasuh Pondok Pesantren Tegal Malang Cijantra Ustad Bukhori. Ia menyampaikan tentang asbabunuzul turunnya Al-Quran dan hikmah malam Nuzulul Quran.

SPORT
Persita vs Persija Batal Bertanding di Bogor, Ini Alasannya

Persita vs Persija Batal Bertanding di Bogor, Ini Alasannya

Selasa, 7 Februari 2023 | 12:18

TANGERANGNEWS.com- Pekan ke-23 Liga 1 2022-2023 yang mempertemukan Persita Tangerang melawan Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa 7 Februari 2023, resmi ditunda.

BANTEN
Gempa 5,2 Magnitudo Guncang Banten, Pegawai Bank di Alam Sutera Tangerang Berhamburan Keluar

Gempa 5,2 Magnitudo Guncang Banten, Pegawai Bank di Alam Sutera Tangerang Berhamburan Keluar

Selasa, 7 Februari 2023 | 09:27

TANGERANGNEWS.com- Gempa bumi dengan Magnitudo (M) 5,2 mengguncang wilayah Banten, getarannya terasa hingga Tangerang, sekira pukul 07:35 WIB, Selasa 7 Februari 2023.

TOKOH
Sepak Terjang Jawara Wanita dari Tangerang yang Kini Jadi Nama Jalan

Sepak Terjang Jawara Wanita dari Tangerang yang Kini Jadi Nama Jalan

Kamis, 5 Januari 2023 | 13:58

TANGERANGNEWS.com-Warga Tangerang mungkin sudah tidak asing dengan Gedung Nyi Mas Melati maupun Jalan Nyi Mas Melati yang berada di Kelurahan Sukarasa, Kota Tangerang.

OPINI
Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Jumat, 6 Januari 2023 | 00:07

TANGERANGNEWS.com-Akhir-akhir ini sedang viral permainan lato-lato di masyarakat di sela-sela sedang maraknya game online. Permainan ini sangat digemari oleh anak-anak di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill