Connect With Us

Lantik Dirut Baru Perumda Pasar NKR, Bupati Tangerang Sampaikan Tugas Berat

Tim TangerangNews.com | Selasa, 19 April 2022 | 19:49

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik Finny Widiyanti sebagai Dirut Perum Pasar Niaga Kerta Raharja Kabupaten Tangerang, Selasa 19 April 2022. (@TangerangNews / Setda Kab. Tangerang)

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik Finny Widiyanti sebagai Direktur Utama Perum Pasar Niaga Kerta Raharja Kabupaten Tangerang periode 2022-2027. Sejumlah tugas berat dan pesan disampaikan Zaki kepada Finny.

“Semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan memberikan warna baru serta dapat meningkatkan kinerja dan memajukan Pasar Niaga Kerta Raharja," kata Zaki pada acara pelantikan yang digelar di Aula Pendopo Bupati Tangerang, Selasa 19 April 2022.

Zaki mengatakan, saat ini masih banyak kendala yang dihadapi dalam upaya peremajaan pasar pasar tradisional di Kabupaten Tangerang. Menurut dia, pembangunan saat ini telah membawa konsekuensi logis terhadap perkembangan sosial ekonomi dan  gaya hidup masyarakat yang menginginkan tempat belanja yang representatif.

Pola pikir para konsumen, sambung Zaki, saat ini lebih cenderung beralih ke pasar online serta tuntutan kebersihan dan higienitas produk yang diinginkan. Hal ini yang tentunya menjadi tantangan bagi para pejabat baru di Perumda NKR.

"Saya berharap kepada Direktur Utama yang baru agar secepatnya menyusun strategi dan langkah-langkah serta perencanaan yang matang. Konsolidasi guna mengatasi kendala dalam penataan kembali pasar tradisional di Kabupaten Tangerang," tutur Zaki.

Ia juga berpesan agar berhati-hati dalam mengeluarkan kebijakan. "Ciptakanlah suasana kerja yang aman dan nyaman yang pada akhirnya nanti mampu menghadirkan ide brilian demi kemajuan Perumda Pasar NKR,” ujar Zaki.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Kamis, 25 April 2024 | 13:38

Pekan ke-33 lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024, Persis Solo akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Mahana, Solo pada Jumat, 26 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill