Connect With Us

Suara Tembakan Terdengar Berkali-kali di Alfamart yang Dirampok di Tangerang

Denny Bagus Irawan | Rabu, 20 April 2022 | 00:55

| Dibaca : 34856

Situasi perampokan di Alfamart Jatake Kadusirung, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Selasa 19 April 2022 pukul 23.40 WIB para pelaku dan pihak kepolisian saling menembakkan peluru (Istimewa / TangerangNews 2022)

 

TANGERANGNEWS.com- Situasi perampokan di Alfamart Jatake Kadusirung, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Selasa 19 April 2022  pukul 23.40 WIB para pelaku dan pihak kepolisian saling menembakkan peluru. Hal itu terdengar dari video yang dikirim kepada TangerangNews.

 

Menjelang lebaran memang seperti biasa, tindak kriminalitas tinggi terjadi. Tidak terkecuali di Kabupaten Tangerang. Masyarakat di wilayah perbatasan antara Pagedangan dan Legok, Kabupaten Tangerang pada Selasa 19 April 2022 heboh. Sebab, satu minimarket di sana,  tepatnya dipertigaan Cipet, Alfamart dirampok sekitar pukul 23.00 WIB.

 

 

Berdasarkan informasi yang didapat sumber TangerangNews, Fauziah Uswah, dalam peristiwa itu diketahui karyawan Alfamart tersebut telah disandera oleh pelaku tindak kekerasan disertai kriminal tersebut. Selain itu suara tembak menembak pun terdengar. 

 

Dalam video yang dibagikan kepada TangerangNews, diketahui akhirnya petugas Kepolisian pun akhirnya berdatangan ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

 

“Belum tahu jumlah perampoknya berapa, karyawannya berapa yang disandera. Tetapi memang ada karyawan yang disandera, polisi sudah datang ke lokasi,” kata Fuaziah kepada TangerangNews.  Tampak juga terdengar suara teriakan yang diduga dari dalam Alfamart.

 

TANGSEL
Wings Air Layani Penerbangan Perdana di Bandara Pondok Cabe Tangsel

Wings Air Layani Penerbangan Perdana di Bandara Pondok Cabe Tangsel

Jumat, 5 Agustus 2022 | 14:02

TANGERANGNEWS.com-Maskapai Wings Air memberikan layanan penerbangan perdana berjadwal di Bandara Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mulai Jumat 5 Agustus 2022.

KAB. TANGERANG
 Terjebak di Lantai 2, Wanita Muda Tewas dalam Kebakaran Rumah di Kosambi Tangerang

Terjebak di Lantai 2, Wanita Muda Tewas dalam Kebakaran Rumah di Kosambi Tangerang

Kamis, 11 Agustus 2022 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang menimpa wanita berinisial IS, 21. Ia tewas akibat terjebak dalam kebakaran rumah di Kampung Jati Mulya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Kamis 11 Agustus 2022, dini hari.

BANTEN
Dana Cadangan Rp596 Miliar Bakal Disiapkan Pemprov Banten untuk Biayai Pemilu 2024

Dana Cadangan Rp596 Miliar Bakal Disiapkan Pemprov Banten untuk Biayai Pemilu 2024

Minggu, 7 Agustus 2022 | 22:20

TANGERANGNEWS.com-Dana sebesar Rp596 miliar lebih akan disiapkan sebagai cadangan dalam pembiayaan kebutuhan Pemilu Serentak 2024 di Provinsi Banten.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) disebut baru seumur jagung, tetapi sudah mengalami pertumbungan yang sangat luar biasa. Eksistensi UMT juga kini disebut mampu mencetak generasi yang unggul.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill