Connect With Us

Drama Perampokan Alfamart di Pagedangan Tangerang Selesai, Karyawan yang Disandera Selamat

Denny Bagus Irawan | Rabu, 20 April 2022 | 01:00

| Dibaca : 190712

Drama peristiwa perampokan Alfamart di Jatake Kadusirung, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, telah berakhir, sekitar pukul 00.25 WIB, Rabu 20 April 2022. (Istimewa / [email protected])

TANGERANGNEWS.com-Drama peristiwa perampokan Alfamart di Jatake Kadusirung, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, telah berakhir, sekitar pukul 00.25 WIB, Rabu 20 April 2022.

Pihak Kepolisian pun mengakhirinya secara kondusif. Seluruh karyawan yang disandera dikabarkan berhasil selamat dan tidak sampai ada korban jiwa dalam drama sekitar satu jam tersebut. Sekitar pukul 01.00 WIB, pihak Kepolisian keluar dari Alfamart, namun aparat perlu memastikan keselamatan para pelaku. Karenanya, perampok masih berada di dalam minimarket tersebut.

 

Aparat khawatir para perampok akan dikeroyok massa atau main hakim sendiri. Namun, akhirnya aparat berhasil menenangkan amarah massa, sehingga mereka berhasil dibawa petugas masuk ke dalam mobil pihak Kepolisian.

Berdasarkan informasi yang didapat sumber TangerangNews, Fauziah Uswah, dalam peristiwa itu diketahui karyawan Alfamart tersebut telah disandera oleh pelaku tindak kekerasan disertai kriminal tersebut.

Dalam video yang dibagikan kepada TangerangNews, diketahui akhirnya petugas Kepolisian pun akhirnya berdatangan ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP). “Belum tahu jumlah perampoknya berapa, karyawannya berapa yang disandera. Tetapi memang ada karyawan yang disandera, polisi sudah datang ke lokasi,” kata Fuaziah kepada TangerangNews.  Tampak juga terdengar suara teriakan yang diduga dari dalam Alfamart.

 

OPINI
Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:11

TANGERANGNEWS.com-Peran pengawas adalah penjamin terselenggaranya pendidikan yang sesuai dengan tujuan pendidikan nasional. Hal ini tertuang dalam Permendikbud No.28 tahun 2018. Pengawas memiliki fungsi baik fungsi akademik maupun fungsi manajerial.

KOTA TANGERANG
Padati Kota Tangerang, Ribuan Goweser Meriahkan Milad ke-13 UMT

Padati Kota Tangerang, Ribuan Goweser Meriahkan Milad ke-13 UMT

Minggu, 14 Agustus 2022 | 13:36

TANGERANGNEWS.com-Ribuan goweser memadati Jalan Perintis Kemerdekaan di depan area Taman Gajah Tunggal untuk mengikuti Fun Bike dan Jalan Sehat yang menjadi rangkaian Milad ke-13 Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT)

MANCANEGARA
232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 232 warga negara Indonesia (WNI) menjadi korban penyekapan dan penipuan di Kamboja.

HIBURAN
Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Komedian Sule resmi bercerai dengan Nathalie Holscher berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 10 Agustus 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill