Connect With Us

Perampok Alfamart di Pagedangan Tangerang Gasak Rp70 Juta

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 20 April 2022 | 16:02

| Dibaca : 1100

Pelaku perampokan minimarket Alfamart di Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, menyandera karyawan, Selasa 20 April 2022, malam. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pelaku perampokan disertai penyanderaan karyawan minimarket Alfamart di Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Selasa 19 April 2022, ternyata berhasil menggasak total Rp70 juta dari hasil penjualan toko.

“Pihak Alfamart menderita kerugian uang sebanyak Rp70 juta. Untuk Rp30 juta diambil dari kasir, kemudian Rp40 juta diambil dari brankas yang mereka paksa untuk dibuka oleh karyawan Alfamart," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Rabu 20 April 2022.

Zulpan mengungkapkan awal mula kejadian tersebut. Ketiga pelaku berpura-pura sebagai pembeli dan langsung masuk ke dalam toko. Mereka datang pada saat para pegawai hendak menutup toko.

"Mereka datang ke Alfamart itu ketika dalam proses tutup toko. Jadi kurang lebih Pukul 20.00 WIB," katanya.

Saat melakukan aksinya, kedapatan dua pelaku di antaranya menggunakan senjata. Satu orang diduga menggunakan senjata api, langsung menodong salah satu karyawan yang berada di posisi kasir. Satu pelaku lagi menodong dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau.

Seperti diketahui, dalam video amatir yang tersebar di media sosial, memperlihatkan Polisi melepas tembakan peringatan berkali-kali kepada terduga perampok di minimarket Alfamart.

Namun ternyata pelaku perampokan melarikan diri lewat atap dan meninggalkan tiga karyawan yang disekap di dalam salah satu ruangan toko.

HIBURAN
Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Komedian Sule resmi bercerai dengan Nathalie Holscher berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 10 Agustus 2022.

BISNIS
Hadir di Benton Junction Lippo Karawaci, Wine & Spirit Co Sediakan Tempat Nge-wine Sambil Nongkrong

Hadir di Benton Junction Lippo Karawaci, Wine & Spirit Co Sediakan Tempat Nge-wine Sambil Nongkrong

Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Wine & Spirit Co (WSC) kini hadir di Benton Junction Lippo Karawaci, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Gerai baru ini merupakan cabang kedelapan di Indonesia dan ketiga di Tangerang.

KOTA TANGERANG
Balita di Tangerang Minum Obat Kedaluwarsa dari Puskesmas, DPRD Sebut Sama Saja Meracuni

Balita di Tangerang Minum Obat Kedaluwarsa dari Puskesmas, DPRD Sebut Sama Saja Meracuni

Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:33

TANGERANGNEWS.com-Anggota Komisi II DPRD Kota Tangerang Saiful Milah menyoroti insiden anak di bawah lima tahun (balita) yang minum obat kedaluwarsa dari puskesmas setelah imunisasi di Posyandu Bunga Kenanga, Kelurahan Pondok Pucung

BANTEN
Dana Cadangan Rp596 Miliar Bakal Disiapkan Pemprov Banten untuk Biayai Pemilu 2024

Dana Cadangan Rp596 Miliar Bakal Disiapkan Pemprov Banten untuk Biayai Pemilu 2024

Minggu, 7 Agustus 2022 | 22:20

TANGERANGNEWS.com-Dana sebesar Rp596 miliar lebih akan disiapkan sebagai cadangan dalam pembiayaan kebutuhan Pemilu Serentak 2024 di Provinsi Banten.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill