Connect With Us

Perampok Alfamart di Pagedangan Tangerang Gasak Rp70 Juta

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 20 April 2022 | 16:02

| Dibaca : 1127

Pelaku perampokan minimarket Alfamart di Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, menyandera karyawan, Selasa 20 April 2022, malam. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pelaku perampokan disertai penyanderaan karyawan minimarket Alfamart di Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Selasa 19 April 2022, ternyata berhasil menggasak total Rp70 juta dari hasil penjualan toko.

“Pihak Alfamart menderita kerugian uang sebanyak Rp70 juta. Untuk Rp30 juta diambil dari kasir, kemudian Rp40 juta diambil dari brankas yang mereka paksa untuk dibuka oleh karyawan Alfamart," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Rabu 20 April 2022.

Zulpan mengungkapkan awal mula kejadian tersebut. Ketiga pelaku berpura-pura sebagai pembeli dan langsung masuk ke dalam toko. Mereka datang pada saat para pegawai hendak menutup toko.

"Mereka datang ke Alfamart itu ketika dalam proses tutup toko. Jadi kurang lebih Pukul 20.00 WIB," katanya.

Saat melakukan aksinya, kedapatan dua pelaku di antaranya menggunakan senjata. Satu orang diduga menggunakan senjata api, langsung menodong salah satu karyawan yang berada di posisi kasir. Satu pelaku lagi menodong dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau.

Seperti diketahui, dalam video amatir yang tersebar di media sosial, memperlihatkan Polisi melepas tembakan peringatan berkali-kali kepada terduga perampok di minimarket Alfamart.

Namun ternyata pelaku perampokan melarikan diri lewat atap dan meninggalkan tiga karyawan yang disekap di dalam salah satu ruangan toko.

BANTEN
Gempa 5,2 Magnitudo Guncang Banten, Pegawai Bank di Alam Sutera Tangerang Berhamburan Keluar

Gempa 5,2 Magnitudo Guncang Banten, Pegawai Bank di Alam Sutera Tangerang Berhamburan Keluar

Selasa, 7 Februari 2023 | 09:27

TANGERANGNEWS.com- Gempa bumi dengan Magnitudo (M) 5,2 mengguncang wilayah Banten, getarannya terasa hingga Tangerang, sekira pukul 07:35 WIB, Selasa 7 Februari 2023.

TANGSEL
Viral, Siswa SMK Adu Mulut Hingga Memaki Staf Guru di Tangerang

Viral, Siswa SMK Adu Mulut Hingga Memaki Staf Guru di Tangerang

Rabu, 8 Februari 2023 | 13:11

TANGERANGNEWS.com- Beredar video di media sosial yang memperlihatkan seorang pria mengenakan seragam PNS diduga staf guru tengah adu mulut.

NASIONAL
Kasus Gagal Ginjal Akut Muncul Lagi Usai Konsumsi Obat Praxion, Warganet Sebut BPOM Kecolongan

Kasus Gagal Ginjal Akut Muncul Lagi Usai Konsumsi Obat Praxion, Warganet Sebut BPOM Kecolongan

Selasa, 7 Februari 2023 | 13:59

TANGERANGNEWS.com- Tengah ramai dikabarkan mengenai temuan kasus baru gagal ginjal akut progresif atipikal pada anak (GGAPA) usai mengonsumi obat bermerek Praxion.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill