Connect With Us

Ngantuk, Motor Tukang Sayur Seruduk Rumah Warga Sampai Jebol di Rajeg Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 21 April 2022 | 11:15

Rumah warga di kawasan Kampung Nanggul, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, jebol setelah ditabrak tukang sayur yang mengantuk saat mengendarai sepeda motor dagangannya, Rabu 20 April 2022. (@TangerangNews / Inews)

TANGERANGNEWS.com-Diduga mengantuk, seorang tukang sayur yang mengendarai sepeda motor untuk berdagang menabrak tembok rumah warga di kawasan Kampung Nanggul, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Rabu 20 April 2022.

Meski tidak ada korban jiwa, kecelakan ini menyebkan tembok rumah warga tersebut jebol. Sedangkan si tukang sayur mengalami luka-luka ringan.

Berdasarkan informasi, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Tetangga korban pemilik rumah, Kurnaedi, menuturkan tukang sayur tersebut mengaku mengantuk saat mengendarai motornya.

 “Kata abang yang nabrak tembok rumah tetangga saya, dia tuh ngantuk pas bawa motor dan rem motornya tiba-tiba tidak berfungsi,” katanya seperti dilansir dari iNews, Kamis 21 April 2022.

Saat kondisi kendaraannya seperti itu, penjual sayur mengarahkan motornya ke rumah seorang warga. Ia pun akhirnya menabrak tembok rumah tersebut hingga jebol.

 

“Itu jebol temboknya di bagian kamar,” ungkap Kurnaedi. 

Saat kejadian, anggota keluarga pemilik rumah juga sedang berada di ruangan lain sehingga mereka pun tidak tertabrak. Hanya saja, mereka syok dengan kejadian tersebut.

“Tidak ada korban. Responsnya nangis saja karena syok ya. Cuma minta ganti rugi biar temboknya benar lagi. Tapi Alhamdulillah sudah ganti rugi, masalahnya udah beres,” tutur Kurnaedi.

Sementara penjual sayur tersebut mengalami luka-luka ringan. Pemilik rumah dan penjual sayur tersebut langsung berdamai di tempat. Penjual membayar ganti rugi sebesar Rp800.000.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill