Connect With Us

Kendaraan Pembawa Bahan Kimia Terguling

| Rabu, 22 April 2009 | 00:54

TANGREANGNEWS-Kecelakaan di Jalan tol Jakarta-Tangerang kembali terjadi. Kali ini terjadi pada pukul 22.30 WIB di km 17/300 di lajur 3 semalam. Kendaraan merk Isuzu ELV bak terbuka warna kuning bernomor polisi B 9687 X bermuatan bahan kimia soda kostik mengalami pecah ban belakang kanan dan terbalik. Petugas pengelola tol tersebut yang datang sekitar 10 menit setelah kejadian tersebut keselutan melakukan evakuasi di karenakan kendaraan membawa muatan yang mengandung bahan semacam soda api,yang bisa melelehkan sepatu petugas dan posisi kendaraan terbalik ke kanan keluar dari jalur tol. Meski begitu evakuasi baru bisa dilakukan setelah memakan waktu kurang lebih 45 menit dengan manurunkan 7 petugas dari pengelola tol. Sebelumnya, sebuah truk ditabrak trailer di jalan tol Tangerang-Merak KM 28/750 sekitar pukul 02.00 WIB dini hari pada Senin 20 April 2009. Tuk gandeng yang bermuatan pakan ternak itu terbalik setelah dihajar dari belakang yang mengakibatkan dua orang tewas satu luka-luka. Azis Aribowo Kepala Divisi Operasi PT Marga Mandala Sakti mengatakan, truk itu bukan membawa semen tetapi pakan ternak. Dirinya juga menerangkan data kecelakaan di Tol Tangerang-Merak.(zokel)
TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill