Connect With Us

Pertama Kali Ada Balap Mobil Juga, Ratusan Peserta Daftar Street Race BSD Tangerang

Tim TangerangNews.com | Kamis, 21 April 2022 | 21:06

Polda Metro Jaya menyelenggarakan Street Race pada 22-24 April 2022 di BSD Boulevard Tangerang. (@TangerangNews / Instagram @tmcpoldametro)

TANGERANGNEWS.com–Ajang balapan di jalan raya, Street Race BSD selain diikuti ratusan peserta balap sepeda motor untuk pertama kalinya juga melibatkan peserta untuk balap mobil. Sehari sebelum penyelenggaraan, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo melakukan pengecekan terakhir ajang Street Race BSD. 

Sambodo mengatakan, pihaknya hari ini melaksanakan checking terakhir pelaksanaan Street Race Polda Metro Jaya. “Ini untuk pertama kalinya akan dilaksanakan selama tiga hari dan untuk pertama kalinya juga melibatkan street race untuk mobil," ujar Sambodo saat ditemui di lokasi Street Race BSD, Kamis 21 April 2022, seperti dikutip dari Tempo.

Ia mengungkapkan, diadakannya juga balap mobil karena ada desakan dari para komunitas balap mobil untuk ikut berpartisipasi. “Sampai  saat ini sudah terdaftar ada 57 pembalap mobi,” ungkapnya.

Sambodo menyebutkan,  pada hari terakhir ajang street race akan digunakan untuk peserta balap mobil dan moge.

Menurut Sambodo, sampai dengan hari ini total sudah sekitar 657 pembalap yang akan ikut hadir dalam acara street race ini.

“Kuotanya memang dibatasi. Kita mulai siang karena ini bulan puasa akan berhenti sebelum azan Maghrib," sambung Sambodo.

Adapun untuk kesiapan lintasan balap, Sambodo menyebut sudah siap 90 persen. Pihaknya terus melakukan pengecekan, terutama soal faktor keselamatan. 

Ajang Street Race BSD akan diselenggarakan pada 22 - 24 April 2022 di kawasan BSD Boulevard, Tangerang.  Balapan tersebut digelar untuk mencegah balap liar di jalanan. Hingga Kamis  ini, para pekerja mengerjakan tenda serta lampu tanda start street race dan mengatur cone untuk pembatas serta penataan pembatas antara penonton dan trek balap.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Kamis, 25 April 2024 | 13:38

Pekan ke-33 lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024, Persis Solo akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Mahana, Solo pada Jumat, 26 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill