Connect With Us

Bupati Tangerang Sebut Tidak Ada Penyekatan di Jalur Mudik Lebaran 2022

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 22 April 2022 | 16:10

| Dibaca : 212

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat memimpin apel gelar pasukan Operasi Ketupat Maung Tahun 2022 Polresta Tangerang, di lapangan Maulana Yudha Negara Puspemkab Tangerang, Jumat 22 April 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyampaikan tidak ada penyekatan baik di jalan tol maupun di jalur-jalur mudik Kabupaten Tangerang selama pengamanan operasi ketupat 2022.

Hal itu dikatakan Zaki saat memimpin apel gelar pasukan Operasi Ketupat Maung Tahun 2022 Polresta Tangerang, di lapangan Maulana Yudha Negara Puspemkab Tangerang, Jumat 22 April 2022.

Menurutnya hal itu merupakan amanat dari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit. Dibanding penyekatan, justru akan dibentuk lebih banyak pos pelayanan dan pos pemantauan, dalam rangka melayani masyarakat yang hendak melakukan mudik, baik itu jalur darat udara maupun laut.

"Kami tidak akan melakukan penyekatan atau pembatasan akan tetapi hanya ada posko-posko pengamanan sesuai arahan dari Kapolri," kata Zaki.

Pemkab Tangerang juga menyiapkan dan menyiagakan personil dari Dishub, Satpol PP, Dinas Kesehatan dan juga dibantu dengan OPD lain seperti Dinas Kebersihan dan BPBD.

"Kemungkinan nanti ada di beberapa titik akan disediakan gerai vaksin baik untuk booster ataupun vaksin kedua, bagi masyarakat yang hendak melakukan vaksinasi," ungkapnya.

Zaki meminta seluruh masyarakat tidak euforia dengan kelonggaran saat ini, karena masih rawan virus Covid-19.

"Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang, meskipun Covid 19 sudah menurun tingkat penyebarannya, akan tetapi harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatannya dalam kegiatan sehari-hari," tegasnya.

KOTA TANGERANG
 Wali Kota Tangerang Usulkan Anggaran BTT Bisa Buat Tangani Kemiskinan Ekstrem

Wali Kota Tangerang Usulkan Anggaran BTT Bisa Buat Tangani Kemiskinan Ekstrem

Jumat, 3 Februari 2023 | 18:54

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang H Arief R Wismansyah memaparkan program-program Pemkot Tangerang, dalam penanganan stunting dan kemiskinan ekstrem, di hadapan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy

BANDARA
4,9 Kg Ganja Sinte Diamankan Polres Bandara Soekarno Hatta dari Sindikat Pengedar

4,9 Kg Ganja Sinte Diamankan Polres Bandara Soekarno Hatta dari Sindikat Pengedar

Kamis, 2 Februari 2023 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Kota Tangerang, mengamankan ganja sintetis atau sinte seberat 4,9 kg dari sindikat pengedar antar daerah.

OPINI
Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Jumat, 6 Januari 2023 | 00:07

TANGERANGNEWS.com-Akhir-akhir ini sedang viral permainan lato-lato di masyarakat di sela-sela sedang maraknya game online. Permainan ini sangat digemari oleh anak-anak di Indonesia.

BISNIS
Gajian Cuma Numpang Lewat, Ini 5 Tips untuk Atur Keuangan

Gajian Cuma Numpang Lewat, Ini 5 Tips untuk Atur Keuangan

Sabtu, 4 Februari 2023 | 09:58

TANGERANGNEWS.com- Memasuki awal bulan biasanya merupakan momen-momen para pekerja telah mendapatkan gajinya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill