Connect With Us

Pembalap Liar Antusias dan Gembira Ikut Ajang Street Race BSD Tangerang 

Rahmat Hidayat | Sabtu, 23 April 2022 | 15:17

Ajang balap Street Race di Pagedangan BSD Tangerang yang digelar oleh Polda Metro Jaya pada Sabtu 23 April 2022 ini memasuki hari ke dua dengan kuota maksimum 300 peserta. (@TangerangNews / Rahmat Hidayat)

TANGERANGNEWS.com-Ajang balap Street Race di Pagedangan BSD Tangerang yang digelar oleh Polda Metro Jaya pada Sabtu 23 April 2022 ini memasuki hari ke dua dengan kuota maksimum 300 peserta.

Di hari ini, ajang Street Race dipenuhi para peserta dari 3 kategori, yaitu All Bike Sunmori, Vespa 4Tak, dan Big Bike 400cc dengan kuota keselurahan 300 peserta. Antusias yang tinggi terlihat dari peserta yang datang dari berbagai daerah seperti Jabodetabek, dengan motor andalannya masing-masing.

Kevin, peseta balap dari Jakarta Timur mengatakan, dirinya bersama komunitasnya sudah mempersiapkan satu pekan sebelum ajang dimulai, dari mulai kesehatan motor hingga kesiapan diri sebagai joki.

Ia mengaku merupakan pembalap liar yang sangat antusias dengan event Street Race. “Seminggu sebelumnya gua udah mulai persiapan sama kawan-kawan lain, seneng bisa ikut event ini, karena biasanya balap liar kadang khawatir ditangkep polisi, kalo event resmi kan enak aman,'' ungkapnya.

Serupa dengan Kevin, Ivan peserta dari Bogor, juga mengungkapkan kesenangannya mengikuti ajang balap Street Race ini dan antusias melakukan persiapan satu pekan sebelumnya. ''Seneng bisa ikut event ini dan event pertama yang gua ikutin,'' tutur Ivan.

Hampir semua peserta yang ikut ajang Street Race ini sebelumnya biasa melakukan balapan liar yang kerap dicegah polisi. Kini mereka sangat senang dan antusias karena hobi mereka dalam balapan hingga memodifikasi kendaraan bisa diwadahi oleh pihak kepolisian secara resmi.

SPORT
Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Kamis, 25 April 2024 | 01:31

Menjelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten yang akan dihelat di Kota Tangerang pada 8 Juni 2024 mendatang, proses pendaftaran bagi para peserta masih dibuka.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill