Connect With Us

Perhatian, Pemudik Diimbau Maksimal Istirahat 1 Jam di Rest Area Tol Tangerang-Merak

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 23 April 2022 | 22:05

| Dibaca : 247

Kapolresta Tangerang Kombes Zain Dwi Nugroho saat melaksanakan pengecekan ke rest area KM 43 Tol Tangerang-Merak. (@TangerangNews / Bidhumas Polda Banten)

TANGERANGNEWS.com-Kapolresta Tangerang Kombes Zain Dwi Nugroho mengimbau para pemudik yang menggunakan rest area KM 43 Tol Tangerang-Merak untuk tidak berlama-lama di rest area tersebut agar bisa bergantian dengan pengendara atau pemudik lain yang ingin beristirahat.

Zain dalam keterangan tertulisnya pada Sabtu 23 April 2024, mengatakan bahwa mengingat banyaknya pengemudi atau pemudik yang juga ingin memanfaatkan layanan rest area, maka sebaiknya bergantian untuk beristirahat di rest area.

“Untuk pemudik dapat memanfaatkan fasilitas yang kami sediakan di rest area. Maksimal 1 jam agar pengemudi dapat melanjutkan perjalanannya kembali agar tidak terjadi penumpukan kendadaan di rest area,” tutur Zain. 

Zain pun menghimbau kepada para pemudik jika sudah merasa lelah atau kurang fit agar segera beristirahat di rest area yang disediakan.

“Kami sudah siapkan pos pelayanan yang di dalamnya kita sediakan gerai vaksin dan tim medis untuk melayani pemudik. Kami juga akan patroli di rest area guna antisipasi terjadinya kejahatan,” ungkapnya.

Zain telah melaksanakan pengecekan ke rest area KM 43 Tol Tangerang-Merak. Pengecekan dilakukan sebagai bagian dari pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H khususnya terkait mudik.

Menurut dia, berdasarkan pantauan intensitas kendaraan sudah mulai meningkat namun belum signifikan. Pengecekan itu, ujar Zain, dilakukan agar dapat diketahui situasi dan juga intensitas kendaraan dan juga orang. Sehingga dapat terus melakukan evaluasi untuk perbaikan pelayanan.

“Tentunya kami mengecek agar mengetahui dan juga untuk berkoordinasi dengan pengelola rest area agar dalam pelaksanaan pengamanan lebih baik,” ucap Zain.

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Kamis, 15 Desember 2022 | 14:59

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land memberikan kejutan dengan menghadirkan hunian luxurious, Matera Residences di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, jelang penghujung tahun 2022.

WISATA
Steak Tenda Pinggir Jalan di Tangerang Ini Sehari Laku 200 Porsi

Steak Tenda Pinggir Jalan di Tangerang Ini Sehari Laku 200 Porsi

Minggu, 29 Januari 2023 | 18:26

TANGERANGNEWS.com-Kuliner daging steak umumnya disajikan di tempat yang mewah dan tamak glamor seperti restoran. Namun, berbeda dengan salah satu tempat makan steak di Tangerang.

MANCANEGARA
Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Beredar video yang viral di media sosial twitter memperlihatkan sebuah mobil masih melaju secara perlahan, meski dikendarai oleh sopir tanpa kepala.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill