Connect With Us

Warga Medang Jadi Korban Pembobolan ATM di Minimarket Pagedangan Tangerang, Rp80 Juta Ludes

Rahmat Hidayat | Senin, 25 April 2022 | 20:49

TKP pembobolan rekening melalui ATM di Minimarket Alfamart, Jalan Kompleks Medang Lestari, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Senin 25 April 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Siti Asni, 48, warga Kompleks Perumahan Medang Lestari, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, menjadi korban pencurian modus kartu ATM tertelan. Saldo uang sebesar Rp80 juta raib dari dari rekeningnya.

Peristiwa itu terjadi pada minggu, 24 April 2022, pukul 14.15 WIB, ketika dirinya hendak melakukan transaksi uang di salah satu mesin ATM di dalam minimarket Alfamart di Jalan Kompleks Medang Lestari, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan.

Setelah memasukkan kartu debit beserta pin, seketika kartunya tertelan ATM. Lalu, tidak terlihat halaman petunjuk transaksi berikutnya di layar mesin ATM.

''Saat (kartu) ATM saya tertelan, saya langsung nanya ke kasir. Kasirnya bilang sudah banyak yang tertelan di mesin ATM itu,'' ujarnya kepada TangerangNews.com.

Asni melanjutkan, setengah jam kemudian dia langsung menelpon pihak bank untuk memblokir rekening miliknya.

Namun saat Asni meminta untuk dilakukan pengecekan saldo, ia pun terkejut lantaran pihak bank memberitahu jika saldonya hanya tersisa sekitar Rp25 juta dari jumlah awal sekitar Rp100 juta lebih.

''Kira-kira sekitar Rp80 jutaan hilang. Saya langsung membuat laporan kepada pihak kepolisian Polsek Pagedangan,'' ucapnya.

Setelah melakukan laporan, petugas Polsek Pagedangan pun segera menuju tempat kejadian untuk mengambil CCTV yang ada di Alfamart tersebut.

''Tapi CCTV juga tidak ada yang mengarah ke mesin ATM,'' kata Asni.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill