Connect With Us

Larang Takbiran Keliling, Bupati Tangerang Imbau Warga Lebih Baik Tadarusan

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 27 April 2022 | 22:28

| Dibaca : 185

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menyoroti harga sejumlah kebutuhan pokok mulai merangkak naik. (@TangerangNews / Diskominfo Kab. Tangerang)

TANGERANGNEWS.com-Warga Kabupaten Tangerang dlarang untuk menggelar takbir keliling pada malam perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah. Hal itu dikatakan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar untuk mengurangi potensi penularan COVID-19. 

"Imbauan dari kami untuk tidak ada takbir keliling saat malam takbiran nanti. Lebih baik tadarus di musala masing-masing dan berkumpul bersama keluarga di rumah," katanya seperti dilansir dari Antara, Rabu 27 April 2022.

Menurutnya, masyarakat bisa melakukan takbiran di masjid, musala dan rumah masing-masing. Pasalnya, takbir keliling dapat memicu kerumunan massa yang berpotensi pada penularan COVID-19.

"Walaupun telah banyak pelonggaran-pelonggaran, tetapi seperti pemakaian masker, mencuci tangan dan menjaga jarak kita harus lakukan," kata Zaki. 

Zaki mengingatkan masyarakat melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif selama masa perayaan Lebaran. “Jangan sampai melakukan kegiatan seperti konvoi, motor-motoran, apalagi tawuran," ujarnya.

Masyarakat pun diminta tetap disiplin menerapkan prokes COVID-19 serta mematuhi aturan perjalanan mudik yang ditetapkan pemerintah, sehingga dapat menjalankan Lebaran dengan aman dan nyaman.

KOTA TANGERANG
Kemerdekaan 77 RI, Veteran di Kota Tangerang Dapat Dana Kehormatan

Kemerdekaan 77 RI, Veteran di Kota Tangerang Dapat Dana Kehormatan

Rabu, 17 Agustus 2022 | 13:47

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang didukung Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Tangerang memberikan dukungan bantuan Dana Kehormatan kepada para veteran di Kota Tangerang

BANTEN
Stok Pertalite di Banten Cukup Untuk 15 Hari

Stok Pertalite di Banten Cukup Untuk 15 Hari

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Pertamina menyatakan stok bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite masih aman untuk 15 hari ke depan di wilayah Jakarta, Jawa Barat, termasuk Banten.

BISNIS
Catat 10 Tips Ini Sebelum Buka Bisnis Toko Bangunan

Catat 10 Tips Ini Sebelum Buka Bisnis Toko Bangunan

Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:45

TANGERANGNEWS.com-Toko bangunan merupakan bisnis menjanjikan saat ini. Tentu saja sektor ini merupakan peluang emas untuk Anda yang memiliki jiwa bisnis.

HIBURAN
Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Komedian Sule resmi bercerai dengan Nathalie Holscher berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 10 Agustus 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill