Connect With Us

Dilepas, 19 Pemain Tak Akan Bela Persita di Liga 1 Musim Depan

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 29 April 2022 | 20:41

19 pemain Persita Tangerang dilepas sehingga tidak akan bermain di Liga 1 musim depan. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang mengumumkan beberapa pemainnya tidak lagi bersama untuk mengarungi Liga 1 2022-2023 musim depan.

Nyoman Suryanthara, Manajer Tim Persita mengatakan ada 19 pemain yang sebelumnya membela Persita di kompetisi Liga 1 2021-2022, kini telah dilepas.

Ke-19 pemain tersebut adalah Agung Prasetyo, Herwin Tri, Edo Febriansah, Dedy Gusmawan, Syaeful Anwar, Kasim Botan, Andre Agustiar, Harrison Cardoso, Obet Choiri, Taufiq Febriyanto, Ricki Ariansyah.

Kemudian, Kevin Gomes, Ade Jantra, Ahmad Nur Hardianto, Taylon Correa, Irsyad Maulana, Alta Ballah, Rendy Oscario dan Try Hamdani.

Menurut Nyoman, ada beberapa aspek dan alasan baik itu alasan pribadi ataupun profesional jika mereka tidak setuju memperpanjang kontrak. Begitupun dengan Persita yang tidak memperpanjang kontrak mereka.

"Ada beberapa pemain yang masuk dalam skema pelatih baru, tetapi mereka menolak untuk memperpanjang kontrak yang sudah diberikan saat Persita masih mengarungi Liga 1 di Bali," katanya, Kamis 28 April 2022.

Nyoman mengatakan jajaran manajemen menghormati keputusan para pemain dan mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya, karena sudah berjuang bersama Persita. "Inilah dunia sepakbola, pemain selalu datang dan pergi, secara dinamis," katanya.

Mengenai pemain baru, sampai saat ini Persita juga sudah ada dalam proses negosiasi dengan beberapa pemain yang akan bergabung setelah Hari Raya Idul Fitri. Namun, para pemain harus melalui beberapa screening sebelum benar-benar diumumkan.

“Pemain yang baru nanti tentu semua adalah pilihan pelatih Alfredo Vera, disesuaikan dengan skema Head Coach, jadi kami percayakan semuanya,” ujarnya.

Nyoman mengaku pihaknya pasti ingin mengumumkan secepatnya pemain yang sudah bergabung dengan Persita.

"Para fans diharapkan sabar karena tahapan pemilihan pemain tentu menjadi hal teramat penting bagi Head Coach, tanpa campur tangan manajemen tentunya," tambahnya.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill