Connect With Us

Viral Hutan Monyet Keramat Solear Tangerang Dipenuhi Sampah Pengunjung Libur Lebaran

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 6 Mei 2022 | 13:20

| Dibaca : 584

Hutan Monyet Keramat Solear, Kabupaten Tangerang dipenuhi sampah pengunjung saat libur Lebaran 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah tempat wisata di Kabupaten Tangerang ramai dikunjungi wisatawan saat libur Lebaran 2022. Namun kedatangan para wisatawan itu menyisakan sampah yang ditinggalkan di lokasi.

Seperti di Hutan Monyet Keramat Solear, Kabupaten Tangerang. Kondisi sampah yang berserakan di tempat tersebut terekam video dan viral di sosial media, Jumat 6 Mei 2022.

Dalam video yang beredar terlihat sampah jenis plastik bertebaran di tanah. Bahkan sejumlah monyet mengais makanan dari sampah-sampah tersebut. Ada yang meminum dari minuman teh dengan kemasan botol plastik.

Diketahui, Hutan Monyet Keramat Solear merupakan destinasi wisata ziarah sekaligus rumah bagi sekumpulan monyet ekor panjang jenis Macaca Fascicularis.

Kondisi tersebut mengundang reaksi netizen di salah satu akun sosial media Instagram. "SDM Indonesia memang susah diajak maju," tulis @edomeong_mv dalam kolom komentar.

"Pengelola wisatanya tidak mau ambil pusing," ujar @grezzia_I.

"Berkunjung sih boleh, tapi tidak usah nyampah juga lah. Bawa pulang lagi, kek. Males banget jadi manusia," tulis @anotherlevel2.0.

 

 

TEKNO
Traveloka PayLater Bisa Dipakai Buat Bayar Apa Saja?

Traveloka PayLater Bisa Dipakai Buat Bayar Apa Saja?

Jumat, 27 Januari 2023 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka telah lama menjadi penyedia layanan dalam memudahkan masyarakat Indonesia untuk melakukan pembelian transaksi tiket berbagai transportasi.

MANCANEGARA
Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Beredar video yang viral di media sosial twitter memperlihatkan sebuah mobil masih melaju secara perlahan, meski dikendarai oleh sopir tanpa kepala.

BANDARA
Sempat Dinonaktifkan Gegara Pandemi, Autogate Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Kembali Dibuka

Sempat Dinonaktifkan Gegara Pandemi, Autogate Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Kembali Dibuka

Selasa, 24 Januari 2023 | 15:39

TANGERANGNEWS.com-Sistem autogate di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang kembali digunakan.

OPINI
Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Jumat, 6 Januari 2023 | 00:07

TANGERANGNEWS.com-Akhir-akhir ini sedang viral permainan lato-lato di masyarakat di sela-sela sedang maraknya game online. Permainan ini sangat digemari oleh anak-anak di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill