Connect With Us

Viral Hutan Monyet Keramat Solear Tangerang Dipenuhi Sampah Pengunjung Libur Lebaran

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 6 Mei 2022 | 13:20

Hutan Monyet Keramat Solear, Kabupaten Tangerang dipenuhi sampah pengunjung saat libur Lebaran 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah tempat wisata di Kabupaten Tangerang ramai dikunjungi wisatawan saat libur Lebaran 2022. Namun kedatangan para wisatawan itu menyisakan sampah yang ditinggalkan di lokasi.

Seperti di Hutan Monyet Keramat Solear, Kabupaten Tangerang. Kondisi sampah yang berserakan di tempat tersebut terekam video dan viral di sosial media, Jumat 6 Mei 2022.

Dalam video yang beredar terlihat sampah jenis plastik bertebaran di tanah. Bahkan sejumlah monyet mengais makanan dari sampah-sampah tersebut. Ada yang meminum dari minuman teh dengan kemasan botol plastik.

Diketahui, Hutan Monyet Keramat Solear merupakan destinasi wisata ziarah sekaligus rumah bagi sekumpulan monyet ekor panjang jenis Macaca Fascicularis.

Kondisi tersebut mengundang reaksi netizen di salah satu akun sosial media Instagram. "SDM Indonesia memang susah diajak maju," tulis @edomeong_mv dalam kolom komentar.

"Pengelola wisatanya tidak mau ambil pusing," ujar @grezzia_I.

"Berkunjung sih boleh, tapi tidak usah nyampah juga lah. Bawa pulang lagi, kek. Males banget jadi manusia," tulis @anotherlevel2.0.

 

 

PROPERTI
Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Rabu, 8 Mei 2024 | 11:05

Duta Indah Starhub akan melakukan Topping Off sekaligus memberikan promo pada 18 Mei 2024 mendatang.

NASIONAL
Pecinta Motor Honda Wajib Tahu, PT WARI Gelar Promo Selama Mei Spesial Hardiknas

Pecinta Motor Honda Wajib Tahu, PT WARI Gelar Promo Selama Mei Spesial Hardiknas

Selasa, 7 Mei 2024 | 14:43

Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) pada 2 Mei 2024, lalu PT WahanaArtha Ritelindo (WARI) mengumumkan serangkaian program kegiatan sosial dan promo spesial

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KAB. TANGERANG
Khotmil Quran SDIP AL Ijtihad Tangerang Diapresiasi Qori Internasional

Khotmil Quran SDIP AL Ijtihad Tangerang Diapresiasi Qori Internasional

Rabu, 8 Mei 2024 | 22:26

Khotmil Quran Sekolah Dasar Islam Plus (SDIP) Al Ijtihad, Kuta Baru, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang yang digelar Rabu 8 Mei 2024, mendapat apresiasi dari Qori Internasional yang mewakili Indonesia, ustaz Syamsuri Firdaus.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill