Connect With Us

Warga Penuhi Tempat Wisata di Tangerang Jelang Akhir Libur Lebaran

Rahmat Hidayat | Sabtu, 7 Mei 2022 | 17:40

Warga Tangerang mengisi libur Lebaran di Branchsto Equestrian Park Pagedangan, BSD, Sabtu 7 Mei 2022. (@TangerangNews / Rahmat Hidayat)

TANGERANGNEWS.com-Menjelang akhir libur panjang Idul Fitri 1443 H, masyarakat Tangerang banyak menghabiskan waktu dengan  keluarga ke tempat wisata. Mereka pada umumnya lebih tertarik ke tempat wisata yang tersedia wahana atau permainan anak, seperti waterbom, Timezone, dan tempat wisata yang terdapat hewan peliharaan.

Seperti di Branchsto Equestrian Park Pagedangan BSD, Sabtu 7 Mei 2022, terlihat ramai dikunjungi oleh warga yang mengajak anak-anaknya bermain menunggangi kuda atau melihat satwa yang tersedia lainnya.

''Lebih senang ke tempat kayak gini, karena bisa ngajak anak ke tempat yang bisa dia nikmati langsung keseruannya,'' ujar Sigit, 28, pengunjung asal Legok.

Para pengunjung di tempat wisata ini lebih banyak datang pada sore hari dibanding dengan pagi atau siang hari.

Dengan banyaknya pilihan tempat hiburan keluarga di Tangerang, masyarakat tidak perlu menghabiskan waktu menempuh perjalanan yang jauh ke tempat wisata di luar daerah.

''Dari pada jauh-jauh ke luar daerah cuma habis waktu perjalanan terus cape, pegal, dan waktu bermain terbatas, mending di Tangerang aja banyak juga tempat wisata,'' ucap Wahyu 35, pengunjung asal Curug.

Peningkatan pengunjung tidak hanya di Branchsto Equestrian Park saja, melainkan beberapa tempat hiburan, taman, mall terpantau pengunjung lebih meningkat di banding dengan hari biasanya.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill