Connect With Us

Warga Penuhi Tempat Wisata di Tangerang Jelang Akhir Libur Lebaran

Rahmat Hidayat | Sabtu, 7 Mei 2022 | 17:40

| Dibaca : 316

Warga Tangerang mengisi libur Lebaran di Branchsto Equestrian Park Pagedangan, BSD, Sabtu 7 Mei 2022. (@TangerangNews / Rahmat Hidayat)

TANGERANGNEWS.com-Menjelang akhir libur panjang Idul Fitri 1443 H, masyarakat Tangerang banyak menghabiskan waktu dengan  keluarga ke tempat wisata. Mereka pada umumnya lebih tertarik ke tempat wisata yang tersedia wahana atau permainan anak, seperti waterbom, Timezone, dan tempat wisata yang terdapat hewan peliharaan.

Seperti di Branchsto Equestrian Park Pagedangan BSD, Sabtu 7 Mei 2022, terlihat ramai dikunjungi oleh warga yang mengajak anak-anaknya bermain menunggangi kuda atau melihat satwa yang tersedia lainnya.

''Lebih senang ke tempat kayak gini, karena bisa ngajak anak ke tempat yang bisa dia nikmati langsung keseruannya,'' ujar Sigit, 28, pengunjung asal Legok.

Para pengunjung di tempat wisata ini lebih banyak datang pada sore hari dibanding dengan pagi atau siang hari.

Dengan banyaknya pilihan tempat hiburan keluarga di Tangerang, masyarakat tidak perlu menghabiskan waktu menempuh perjalanan yang jauh ke tempat wisata di luar daerah.

''Dari pada jauh-jauh ke luar daerah cuma habis waktu perjalanan terus cape, pegal, dan waktu bermain terbatas, mending di Tangerang aja banyak juga tempat wisata,'' ucap Wahyu 35, pengunjung asal Curug.

Peningkatan pengunjung tidak hanya di Branchsto Equestrian Park saja, melainkan beberapa tempat hiburan, taman, mall terpantau pengunjung lebih meningkat di banding dengan hari biasanya.

MANCANEGARA
Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Rabu, 1 Juni 2022 | 16:31

TANGERANGNEWS.com-Balita di India memiliki kekurangan fisik yang tidak biasa, dimana memiliki dua lengan dan dua kaki tambahan yang menonjol dari area perut dan pinggang.

OPINI
Sandal Jepit VS Jalan Berlubang, Mana yang Harus Diperhatikan?

Sandal Jepit VS Jalan Berlubang, Mana yang Harus Diperhatikan?

Minggu, 19 Juni 2022 | 23:32

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan mencuatnya berita soal larangan menggunakan sandal jepit bagi pengendara sepeda motor.

TEKNO
Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Minggu, 19 Juni 2022 | 23:26

TANGERANGNEWS.com-Poco seri F terbaru siap menggebrak pasar Indonesia. Smartphone ini menawarkan performa ekstrem dengan harga yang ekstrem pula, sehingga disebut sebagai flagship killer.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill