Connect With Us

Kontrakan 15 Pintu Ludes Terbakar di Pasar Kemis Tangerang, Kerugian Capai Rp350 Juta

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 9 Mei 2022 | 18:04

| Dibaca : 4173

Bangunan kontrakan 15 pintu ludes terbakar di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Senin 9 Mei 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Bangunan kontrakan 15 pintu di Kampung Tanjung, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, ludes terbakar, Senin 9 Mei 2022, siang.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Berawal dari salah satu penghuni kontrakan bernama Solikhin yang terbangun dari tidurnya karena kepulan asap.

"Kemudian (Solikhin) langsung bangun keluar kontrakan melihat keadaan kontarakan di samping sudah terbakar," kata Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang Abdul Munir, seperti dilansir dari JPNN.

Melihat api sudah membesar, Solikhin langsung menyelamatkan diri sambil melapor peristiwa itu kepada pihak Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Tangerang.

Sebanyak dua unit armada pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi. Dengan dibantu warga setempat, petugas pun berhasil memadamkan api sekitar 30 menit kemudian.

"Penyebab kebakaran diduga karena arus pendek listrik atau korsleting," ujar Abdul.

Tidak ada korban jiwa dan luka dalam insiden tersebut. Namun kerugian akibat kebakaran ditaksir mencapai Rp350 juta.

TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

OPINI
Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:11

TANGERANGNEWS.com-Peran pengawas adalah penjamin terselenggaranya pendidikan yang sesuai dengan tujuan pendidikan nasional. Hal ini tertuang dalam Permendikbud No.28 tahun 2018. Pengawas memiliki fungsi baik fungsi akademik maupun fungsi manajerial.

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

KOTA TANGERANG
Warga Alam Indah Cipondoh Tangerang Semringah Lingkungannya Bebas Banjir

Warga Alam Indah Cipondoh Tangerang Semringah Lingkungannya Bebas Banjir

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 23:11

TANGERANGNEWS.com-Segenap warga Alam Indah, Kelurahan Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang mengapreasi Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang yang telah membenahi lingkungannya dari banjir yang melanda selama 30 tahun.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill