Connect With Us

Lippo Karawaci Terapkan Prinsip ESG Lewat Bantuan Perlengkapan Sekolah untuk Anak Yatim

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 12 Mei 2022 | 17:55

PT Lippo Karawaci Tbk memberikan bantuan perlengkapan sekolah kepada 200 anak yatim berdomisili di sekitar Lippo Village, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebagai wujud konkret penerapan prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG) yang berorientasi kepada nilai People, PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) terus menyalurkan bantuan ke warga sekitar lingkungan Lippo Village, Kabupaten Tangerang.

Salah satunya dengan membagikan ratusan bantuan melalui Town Management Division (TMD), berupa tas sekolah, alat tulis, susu, dan minyak goreng kepada para anak yatim. 

Ada sekitar 200 anak yatim yang menerima bantuan tersebut berdomisili di empat kelurahan di sekitar Lippo Village, yaitu Kelurahan Binong, Kelurahan Bencongan Indah, Kelurahan Kelapa Dua, dan Kelurahan Panunggangan Barat. 

Bantuan diberikan saat acara buka puasa bersama di Maxxbox Lippo Village, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, pada 25 April 2022, lalu. 

CEO LPKR John Riady mengatakan pihaknya selalu berupaya menjalankan prinsip ESG dalam setiap operasional perusahaan termasuk bagi para stakeholders, selaras dengan penerapan nilai People.

"Semoga bantuan ini bisa membangkitkan semangat bagi para anak yatim piatu untuk terus bersekolah," katanya.

Camat Kelapa Dua Prima Saras Puspa mengapresiasi bantuan yang diberikan Lippo Karawaci terhadap warganya yang yatim piatu.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada LPKR, karena peduli terhadap terhadap para anak yatim yang tinggal di sekitar kawasan kota mandiri Lippo Village Karawaci. Kami berharap bantuan ini akan memberikan kebahagiaan kepada mereka," ujarnya.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill