Connect With Us

Kerap Kebanjiran, Warga Villa Tomang Tangerang Minta Dibuat Turap

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 13 Mei 2022 | 22:32

| Dibaca : 431

Warga Perumahan Villa Tomang, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang terdampak banjir akibat hujan deras, Kamis 12 Mei 2022, malam. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Warga Perumahan Villa Tomang, Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, meminta pemerintah daerah setempat untuk membangun turap di sekitar pemukiman, guna mencegah banjir yang kerap terjadi.

Hal itu dikatakan Camat Pasar Kemis Karsan saat bertemu warga Perumahan Villa Tomang yang terdampak banjir akibat hujan deras, Kamis 12 Mei 2022, malam.

"Masyarakat sekitar memohon kepada Bapak Bupati Tangerang untuk pembuatan turap dengan batu, antisipasi jebolnya turap  yang dapat mengakibatkan kebanjiran seluruhnya di Perumahan Villa Tomang," ujarnya.

Adapun situasi di RT01/17, Blok F 3, Perumahan Villa Tomang, ketinggian air sempat kembali bertambah akibat hujan pada pukul 16.15-17.15 WIB. Diperkirakan ketinggian air sekitar 50-60 sentimeter.

"Warga yang terdampak banjir berjumlah sebanyak 30 KK. Saat ini sudah 10 KK yang sudah mengungsi. Adapun warga yang lainnya kemungkinan mengungsi bila debit air semakin naik," jelas Karsan.

NASIONAL
Tren Perekonomian Tumbuh, Aksi Lead by Example Indonesia Jadi Perhatian Dunia

Tren Perekonomian Tumbuh, Aksi Lead by Example Indonesia Jadi Perhatian Dunia

Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:34

TANGERANGNEWS.com-Tren pertumbuhan perekonomian Indonesia terus memperlihatkan hasil yang sangat baik dan memberikan optimisme bagi berlanjutnya penguatan perekonomian ke depan. Setelah tumbuh positif pada dua kuartal sebelumnya

AYO! TANGERANG CERDAS
Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) disebut baru seumur jagung, tetapi sudah mengalami pertumbungan yang sangat luar biasa. Eksistensi UMT juga kini disebut mampu mencetak generasi yang unggul.

BANTEN
Dana Cadangan Rp596 Miliar Bakal Disiapkan Pemprov Banten untuk Biayai Pemilu 2024

Dana Cadangan Rp596 Miliar Bakal Disiapkan Pemprov Banten untuk Biayai Pemilu 2024

Minggu, 7 Agustus 2022 | 22:20

TANGERANGNEWS.com-Dana sebesar Rp596 miliar lebih akan disiapkan sebagai cadangan dalam pembiayaan kebutuhan Pemilu Serentak 2024 di Provinsi Banten.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill